Konten Media Partner

Hard Enduro Trabas Kulu Kilek Kubu Raya Siap Digelar, Catat Tanggalnya

29 November 2023 13:03 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kubu Raya Punye Cerite Part 3 'Hard Enduro Trabas Kulu Kilek' akan digelar 9 Desember 2023. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Kubu Raya Punye Cerite Part 3 'Hard Enduro Trabas Kulu Kilek' akan digelar 9 Desember 2023. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Kubu Raya - Bagi para pencinta motor trail, bersiaplah untuk event Kubu Raya Punye Cerite Part 3 'Hard Enduro Trabas Kulu Kilek' yang akan mengundang penggemar adrenalin untuk menikmati momen luar biasa ini.
ADVERTISEMENT
Lapangan Bola Gelora Sui Nanas di Punggur Kecil akan menjadi saksi dari serangkaian aksi penuh adrenalin dalam kompetisi 'Hard Enduro Trabas Kulu Kilek' yang akan digelar pada 9 Desember 2023.
Dengan biaya registrasi sebesar Rp 300 ribu, peserta tak hanya mendapatkan tiket masuk, tetapi juga mendapat paket lengkap berupa jersey resmi event, asuransi perlindungan, serta konsumsi sepanjang acara.
Tak hanya itu, setiap registrasi juga memberikan nomor undian dengan kesempatan memenangkan grand prize yang menggiurkan, seperti satu unit trail, satu unit motor listrik, dan berbagai hadiah hiburan menarik lainnya.
Acara ini juga menawarkan hiburan seru dengan penampilan berbagai DJ yang siap memeriahkan suasana. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, hubungi Dani: 0316 4500 9414 atau Vanti: 0851 7518 2071.
ADVERTISEMENT
Info lebih lanjut bisa mengunjungi instagram resmi Kubu Raya Trail Club di @kuburayatrailclub atau kunjungi website kuburayatrailclub.com untuk mendapatkan informasi terkini.