Harisson Serahkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Jihadul Fitrah

Konten Media Partner
12 Februari 2024 14:59 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pj Gubernur Kalbar, Harisson makan bersama anak-anak Panti Asuhan Jihadul Fitrah. Foto: Adpim Pemprov Kalbar
zoom-in-whitePerbesar
Pj Gubernur Kalbar, Harisson makan bersama anak-anak Panti Asuhan Jihadul Fitrah. Foto: Adpim Pemprov Kalbar
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak - Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson bersama Ketua TP PKK, Windy Prihastari Harisson berkunjung sekaligus menyerahkan bantuan Sembako untuk Panti Asuhan Jihadul Fitrah di Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya pada, Minggu 11 Februari 2024.
ADVERTISEMENT
"Hari ini saya mengunjungi Panti Asuhan Jihadul Fitrah di Kabupaten Kubu Raya, kita juga memberikan perhatian atau sedikit bantuan bahan pokok untuk membantu panti tersebut," ungkap Harisson.
Harisson mengungkapkan, kunjungan ke panti asuhan ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Kalbar kepada panti asuhan yang membutuhkan uluran tangan dari Pemerintah.
Kunjungan yang disambut 35 anak panti asuhan itu diakhiri dengan makan siang bersama anak-anak dan Pengurus Panti Asuhan.
Sementara itu, Wakil Ketua Panti Asuhan Jihadul Fitrah, Robihin menyampaikan apresiasinya.
"Saya doakan Pj. Gubernur dan Pj. Ketua TP PKK Kalbar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan atas segala urusan. Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan terutama para pimpinan kita ini tak segan untuk makan bersama anak-anak panti asuhan," ujar Rohibin.
ADVERTISEMENT