kumparan
KONTEN PUBLISHER
28 Maret 2019 9:56

Ifan Seventeen "Nikahi" Anty, Mantan Sukep

WhatsApp Image 2019-03-28 at 09.44.38.jpeg
Kamil Onte alias Sukep dan Ifan Seventeen. Foto: Instagram @Kamilonte
Hi!Pontianak - Satu lagi film karya sineas Pontianak yang bakalan tayang di bioskop.
ADVERTISEMENT
Siapa yang tak mengenal Sukep. Karakter kepo dan pecicilan yang diperankan oleh Kamil Onte ini, akan dikemas dalam sebuah film, yang berjudul "Sukep The Movie". Film ini bakal tayang pada tanggal 2 Mei 2019, di bioskop XXI Pontianak. Film ini pun telah di apresiasi oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji.
Film produksi Filosofi Dunia Khayalan ini, bercerita tentang perjalanan karier Sukep, seorang pemuda Melayu yang selalu mau tahu hal tentang orang lain, dan kemudian sukses menjadi artis.
Namun di tengah perjalannya, Sukep mendapat masalah pribadi. Kisah cinta masa lalunya dengan Anty, yang kini telah menjadi istri sahabatnya.
WhatsApp Image 2019-03-28 at 09.51.56.jpeg
Adegan dalam film Sukep The Movie. Foto: Instagram @Kamilonte,
Menurut Kamil Onte yang berperan sebagai Sukep, film ini telah digarap pada akhir tahun 2018, dan hampir 99 persen menggunakan bahasa Melayu Pontianak.
ADVERTISEMENT
"Harapannya film ini supaya menjadi tonggak estafet untuk sineas-sineas Kalimantan Barat, untuk bekarya. Ini juga menjadi harapan kita semua, kawan-kawan Sukep The Movie. juga untuk memperkenalkan budaya Melayu, supaya dikenal lebih luas, hingga tingkat internasional," tuturnya.
Film yang bergenre komedi Melayu ini, tidak hanya melibatkan artis lokal saja, seperti Anningmu, Long Ponti Gile, Shallu, penyanyi nyentrik Alie Akbar, Ipunk Wahaha, dan yang lainnya. Namun artis Ibukota asal Pontianak, juga ikut beradu akting dalam film ini, yakni Ifan Seventeen dan Ifan Govinda.
WhatsApp Image 2019-03-28 at 09.52.44.jpeg
Ifan Seventeen, Ifan Govinda, dan Kamil Onte, di sela produksi Sukep The Movie. Foto: Instagram @Kamilonte.
Dalam film ini, Ivan Seventeen dan Ivan Giovinda, akan menjadi sahabat Sukep. Namun, di sini nantinya Ivan Seventeen yang akan menikahi Anty, mantan sukep. Cinta masa lalu Sukep.
ADVERTISEMENT
Jangan lupa untuk menonton dan mendukung film karya anak Pontianak ya. (hp8)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan