kumparan
1 Jul 2019 17:38 WIB

Ini Deretan Wanita yang Memikat Hati Spider-Man

Para pemeran Spider-Man. Foto: Sony Pictures
Hi!Pontianak - Spider-Man merupakan salah satu dari superhero yang menjadi favorit warga dunia, dari berbagai kalangan. Spider-Man adalah seorang pemuda yang secara tidak sengaja memiliki kekuatan super seperti laba-laba, setelah ia digigit oleh laba-laba radioaktif. Ia bisa menempel dan berjalan di dinding serta mengeluarkan jaring laba-laba dari tangannya, untuk membantunya berpindah tempat dengan cepat, yang tidak bisa dilakukan orang pada umumnya.
ADVERTISEMENT
Kekuatan ini kemudian digunakan oleh Spiderman atau Peter Parker, untuk menolong orang-orang di sekitarnya, tidak terkecuali wanita yang ia cintai.
Seperti superhero lainnya, Peter Parker sebagai warga biasa, juga memiliki pasangan atau kekasih. Uniknya, superhero laba-laba ini memiliki kekasih yang berbeda-beda dalam setiap film yang dibintanginya.
Berikut deretan kekasih Spiderman yang muncul sejak seri film Spider-Man tahun 2002.
  1. Mary Jane
Tobey Maguire (Peter Parker) dan Mary Jane (Kristen Dunst). Foto: dok Hi!Pontianak
Dalam trilogi film Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire (Peter Parker) pada seri film Spider-Man (2002), Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man 3 (2007), sosok Mary Jane (MJ) menjadi wanita yang memikat hati Spider-Man.
MJ yang diperankan oleh Kristen Dunst ini, adalah tetangga Peter Parker. Pada awalnya, MJ tidak menyadari bahwa Peter menyukainya, sampai saat ia bertunangan dengan seorang teman dari Peter, bernama Harry Osborn.
ADVERTISEMENT
  1. Gwen Stacy
Gwen Stacy (Emma Stone) dan Andrew Garfield dalam seri film The Amazing Spider-Man. Foto: dok Hi!Pontianak
Kekasih kedua Spider-Man setelah Mary Jane adalah Gwen Stacy yang diperankan oleh Emma Stone. Dalam seri film The Amazing Spider-Man (2012) dan juga The Amazing Spider-Man 2 (2014). Peran Spider-Man dalam sekuel ini bukan lagi Tobey Maguire, melainkan digantikan oleh Andrew Garfield.
Dalam The Amazing Spider-Man dan The Amazing Spider-Man 2, Gwen Stacy merupakan lulusan terbaik dari kampusnya, dan kemudian bekerja di sebuah perusahaan teknologi bernama Oscorp. Tidak hanya berperan sebagai pasangan dalam kedua sekuel ini, Andrew Garfield dan Emma Stone juga menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.
  1. Liz Allan
Liz Allan (Laura Harrier) dan Tom Holland dalam film Spider-Man: Homecoming. Foto: dok Hi!Pontianak
Dalam film Spider-Man: Homecoming (2017), Spider-Man kali ini diperankan oleh aktor muda Tom Holland. Ia memiliki kekasih yang berbeda dengan seri film Spider-Man sebelumnya. Kali ini, Spider-Man diceritakan sebagai seorang lelaki berumur 15 tahun, yang masih duduk di bangku SMA.
ADVERTISEMENT
Liz Allan yang diperankan oleh Laura Harrier, dianggap sebagai kekasih Spider-Man, saat Peter Parker mengajaknya untuk pergi ke 'homecoming dance' bersamanya, dan saat itulah Peter sebagai Spider-Man mengetahui bahwa ayah dari Liz merupakan musuh yang dicari-carinya selama ini.
(Penulis: Jennifer Greyselda)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·