kumparan
KONTEN PUBLISHER
9 November 2019 14:27

Ini Teaser Foto Perdana Film Scooby-Doo

zzzzzMV5BMTU3ODI4OTg5M15BMl5BanBnXkFtZTYwMzY3MTg2._V1_.jpg
SCOOBY-DOO in Warner Bros. Pictures' live-action comedy "Scooby-Doo." Foto: IMDb
Hi!Pontianak - Ada kabar gembira, bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan karakter Shaggy dan anjing lucunya yaitu, Scooby. Sebab, sebentar lagi Scooby dan kawan-kawan siap kembali berpetualang memecahkan sebuah misteri lewat versi animasi terbaru.
ADVERTISEMENT
Meskipun detail soal film animasi ini masih ditutup rapat-rapat. Tapi, kemarin Fandango membagikan secara eksklusif first look dari "Scooby".
Loading Instagram...
Foto yang dibagikan tersebut dijamin akan membangkitkan nostalgia. Foto tersebut memperlihatkan kelima anggota geng Mystery Inc, yakni Scooby, Shaggy, Fred Jones, Daphne dan Velma berpose di depan mobil van warna hijau-tosca yang bertuliskan The Mystery Machine. Di foto lainnya, tampak interaksi para anggota Mystery Inc, bahkan ada pula potret Shaggy dan Scooby saat masih kecil.
Deretan first look "Scooby" ini dirilis menjelang peluncuran trailer resmi film animasi tersebut pada 11 November mendatang. Untuk jalan ceritanya sendiri, film ini dilaporkan masih akan menyuguhkan petualangan dari anjing setia dan ramah bernama Scooby-Doo yang mengikuti kawan-kawannya untuk memecahkan misteri menyeramkan. Hanya saja, cerita akan lebih berfokus tentang bagaimana geng detektif remaja tersebut bertemu dan membentuk Mystery Inc.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Selain itu untuk pengisi suara film animasi ini, karakter Scooby akan kembali disuarakan oleh Frank Weller, yang juga menjadi pengisi suara karakter ikonik ini pada 2002 silam. Sedangkan Will Forter bakal menyuarakan karakter Shaggy. Zac Efron akan meminjamkan suaranya untuk karakter Fred, dengan Gina Rodriguez yang menjadi Velma, serta si cantik Amanda Seyfried sebagai Daphne.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan