Bisnis
·
25 Juni 2019 16:49

John Deere Luncurkan Traktor 6B Series di Pontianak

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
John Deere Luncurkan Traktor 6B Series di Pontianak (40670)
PT Wahana Inti Selaras memilih Pontianak sebagai tempat peluncuran nasional produk terbaru mereka, 6B OOS. Foto: Daddy Cavalero
Hi!Pontianak – Kota Pontianak dipilih sebagai tempat peluncuran tractor terbaru John Deere oleh PT Wahana Inti Selaras. Peluncuran varian terbaru dari 6B OOS (Open Operator Station) se Indonesia ini, menambah koleksi keluarga John Deere di Tanah Air.
ADVERTISEMENT
“Kenapa dipilih Pontianak, karena kami menilai sektor perkebunan di sini, di Kalimantan Barat, sangat berkembang. Itulah alasan kami memilih Pontianak sebagai lokasi peluncuran produk terbaru kami,” kata Sudiono Widjaja, COO PT Wahana Inti Selaras, Distributor John Deere di Indonesia, kepada Hi!Pontianak, Selasa (25/6).
John Deere Luncurkan Traktor 6B Series di Pontianak (40671)
Para pelaku usaha perkebunan antusias mengikuti acara peluncuran produk John Deere oleh PT Wahana Inti Selaras. Foto: Daddy Cavalero
Ia mejelaskan, traktor seri 6B OOS dapat memenuhi berbagai aplikasi yang ada di berbagai macam pertanian dan perkebunan di Indonesia. Salah satu andalan dari seri ini adalah model 6095B OOS, traktor 95HP, yang tangguh dan hemat bahan bakar. Traktor ini sangat cocok diaplikasikan pada medan yang menantang, seperti medan perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Barat.
Traktor 6095B OOS memiliki fitur yang memungkinkannya menangani beban kerja sehari-hari seperti pengolahan lahan, penyemprotan pupuk, pengangkutan dan berbagai aplikasi lainnya. Traktor ini sangat lincah dan bertenaga di medan berbukit yang menantang, dengan cadangan torsi 22 persen untuk daya ekstra dalam kondisi sulit.
ADVERTISEMENT
John Deere Luncurkan Traktor 6B Series di Pontianak (40672)
Jajaran manajemen PT Wahana Inti Selaras dan John Deere berfoto bersama usai peluncuran nasional produk terbaru mereka, 6B OOS di Pontianak. Foto: Daddy Cavalero
Memiliki mesin berkapasitas 4.5 Liter, dengan Kopling Kering dan transmisi 12F/4R, serta berkapasitas angkat 2.500 kg. Selain seri 6095B OOS, traktor John Deere seri 6B OOS juga tersedia dalam berbagai pilihan tenaga mesin yang lebih besar, yaitu 110, 120 dan 135 Horsepower.
John Deere berdiri sejak 1825 di Amerika Serikat, hadir dengan teknologi traktor-nya yang terkenal. Kehadiran John Deere di Indonesia bekerja-sama dengan PT Wahana Inti Selaras sebagai distributor tunggal, siap untuk mendukung peningkatan produktivitas kebun dengan solusi mekanisasi lengkap, mulai dari proses pemupukan, pengambilan buah sawit dari dalam blok, sampai dengan transportasi ke pabrik menggunakan bin system.
PT Wahana Inti Selaras yang merupakan bagian dari Indomobil Group, salah satu distributor dan manufaktur berbagai merek automotive di Indonesia. Melalui anak-anak perusahaannya, PT Wahana Inti Selaras menjadi distributor dan dealer dari banyak merek alat terkenal kelas dunia, seperti Volvo Trucks, Volvo CE, Renault Trucks, Kalmar Port Equipment, dan Manitou Material Handler. Pada tahun 2016, PT Wahana Inti Selaras ditunjuk sebagai distributor tunggal John Deere. Dan pada tahun 2017, diberikan kepercayaan oleh brand terkenal lainnya, yaitu HIAB Lifting Equipment dan BANDIT Wood Chipper.
ADVERTISEMENT
John Deere Luncurkan Traktor 6B Series di Pontianak (40673)
Dengan pengalaman lebih dari 200 tahun PT Wahana Inti Selaras optimis John Deere akan memikat hati para pelaku usaha perkebunan di Indonesia, khususnya di Kalimantan Barat. Foto: Daddy Cavalero
Saat ini, PT Wahana Inti Selaras memiliki lebih dari 3500 jenis suku cadang, pelumas dan komponen orisinil John Deere yang tersedia di kantor-kantor cabang kami di Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Surabaya, Makassar, Sorong dan di beberapa outlet suku cadang (Touch Point) serta di lokasi kerja pelanggan melalui program Vendor Managed Inventory (VMI) bersama dengan layanan teknisi on-site.
PT Wahana Inti Selaras juga menyediakan berbagai jenis kontrak service seperti: Full Maintenance Agreement (FMC), Preventive Maintenance Agreement, Technician Service Agreement, Parts Supply Agreement yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dengan kantor cabang Pontianak yang berlokasi di Jl A. Yani 2 ( Arteri Supadio ) km 12.8, Pontianak. PT Wahana Inti Selaras akan dapat memberikan Anda dukungan penjualan terbaik, menyediakan suku cadang dan dukungan purnajual yang dibutuhkan. (hp8)
ADVERTISEMENT