Pencarian populer

JYP Actors akan Ditutup, Sederet Aktor dan Aktris Berbakat dari JYP

JYP Actors. Foto: JYP Entertainment
Hi!Pontianak - JYP Entertainment salah satu agensi artis ternama Korea Selatan yang jadi tempat bernaung banyak idol K-Pop, seperti 2PM, GOT7, TWICE, Stray Kids dan lainnya. Agensi yang didirikan oleh Park Jin Young ini juga menjadi rumah yang menaungi sederet aktor dan aktris muda berbakat.
ADVERTISEMENT
Namun, menurut laporan sejumlah media di Korea, JYP Entertainment dikabarkan sedang bersiap untuk menutup manajemen aktor dan aktris mereka yaitu JYP Actors. Dilaporkan bahwa aktor dan aktris besutan mereka akan segera berstatus free agent atau bebas agensi.
Kabar ini mengejutkan para penggemar drama Korea, sebab selama ini banyak artis populer yang lahir dari JYP Entertainment. Berikut ini deretan aktris dan aktor naungan JYP Entertainment yang berbakat:
  1. Shin Ye Eun
Namanya mulai bersinar sejak bermain dalam drama That Psychometric Guy, bersama rekan selabelnya, Jinyoung GOT7. Sebelum memerankan drama tersebut aktris rookie kelahiran 18 Januari 1998  ini memulai debutnya sebagai aktris di web drama populer berjudul A-TEEN. Dalam web drama tersebut, dia berperan sebagai siswi SMA yang bijaksana dan tangguh, bernama Do Hana. Juga, saat masih menjadi trainee, dia pernah tampil dalam video musik band DAY6 untuk lagu Shoot Me.
ADVERTISEMENT
  1. Kim Dong Hee
Sebagai salah satu pemain web drama A-TEEN, aktor rookie Kim Dong Hee mengikuti jejak Shin Ye Eun dengan menandatangani kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment pada bulan September lalu. Setelah mencuri hati penonton sebagai Ha Ha yang menawan di "A-TEEN," aktor muda ini juga menerima sambutan hangat untuk aktingnya yang emosional dalam drama JTBC, SKY Castle Kini, dan tengah mempersiapkan peran pada sekual A-TEEN 2.
  1. Jang Hui Ryoung
Meski belum cukup dikenal publik, Jang Hui Ryoung secara perlahan memberi kesan bagi penonton pada perannya di drama Korea. Proyek-proyek drama sebelumnya yang dia bintangi yaitu Uncontrollably Fond, 20th Century Boy and Girl, dan Wok of Love berkontribusi besar pada reputasinya sebagai aktris. Dia juga pernah membintangi sejumlah video musik dari JYP Entertainment, termasuk DAY6 dalam lagu Congratulations dan You Were Beautiful. Tahun 2018 lalu, Ia tampil dalam 2 drama yaitu OCN Priest dan TVN Encounter.
ADVERTISEMENT
  1. Ok Taec-yeon
Taec-yeon dari boyband 2PM lebih dikenal dengan sepak terjangnya sebagai seorang aktor ketimbang idol. Semenjak debut di drama Cinderella’s Sister sebagai Hang Jung Woo pada tahun 2010 silam, mulai bersinar dalam drama Dream High pada tahun 2011, dan tak berhenti membintangi drama-drama populer, baik sebagai leading man maupun second lead. Dia terakhir bermain di drama Let’s Fight, Ghost dan Save Me.
  1. Song Ha Yoon
Dengan perannya yang mengesankan di drama My Daughter, Geum Sa Wol dan Fight My Way, Song Ha Yoon mengukuhkan statusnya sebagai aktris berkarakter kuat yang bisa memainkan peran apa pun. Dia telah mencuri hati penonton dan membuat mereka menangis dengan penampilan emosionalnya sebagai Baek Seol Hee dalam drama Fight My Way, menunjukkan penggambaran yang baik berhubungan dengan akhir tragis hubungan jangka panjang dan menyakitkan. Peran terakhir yang diambilnya saat membintangi drama komedi romantis MBN Devilish Joy sebagai pemeran utama wanita.
ADVERTISEMENT
  1. Yoon Park
Sebelum bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 2013, Yoon Park pernah menandatangani kontrak bersama SM Entertainment. Aktor ini dikenal pada film Romance in Seoul dan The Soup. Untuk karirnya di drama korea, dia berperan dalam drama Introvert Boss, Come Back Mister, Tuna and The Dolphin, serta masih banyak drama lainnya yang dia mainkan. (hp6)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80