Kayong Artwork Sukses Gelar Pertunjukan Teater 'Gravito'

Konten Media Partner
8 Mei 2024 17:03 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Foto bersama usai pementasan teater 'Gravito'. Foto: Dok. Kayong Artwork
zoom-in-whitePerbesar
Foto bersama usai pementasan teater 'Gravito'. Foto: Dok. Kayong Artwork
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Kayong Artwork sukses menggelar pertunjukan teater berjudul 'Gravito' di Pendopo Bupati Ketapang, pada 3, 4, dan 5 Mei 2024. Sambutan masyarakat terhadap penampilan teater tersebut cukup baik.
ADVERTISEMENT
Manager Produksi, Abdul Aziz Hidayatullah, mengatakan pemerintah daerah juga mendukung adanya pertunjukan teater di Kabupaten Ketapang. Ia menambahkan, dengan sambutan masyarakat yang baik dan dukungan dari pemerintah daerah tentunya menjadi penyemangat bagi Kayong Artwork untuk terus berkarya.
Ditambah lagi dengan dukungan dari para orang tua pemain terhadap anak-anaknya. Aziz Sundrink mengungkapkan, para orang tua pemain sangat mendukung anaknya untuk selalu berkreativitas dan membuat hal-hal positif.
"Bahkan orang tua pemain menitipkan anaknya kepada pendiri-pendiri Kayong Artwork untuk mendidik mereka menjadi lebih baik, berjiwa sosial, dan bermasyarakat," ujar Aziz kepada Hi!Pontianak, Rabu, 8 Mei 2024.
Aziz Sundrink saat pembukaan pertunjukan teater 'Gravito'. Foto: Dok. Kayong Artwork
Diketahui, pertunjukan teater 'Gravito' ini juga disaksikan oleh Pemkab Ketapang yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Maryadi Asmui.
ADVERTISEMENT
Aziz berharap pertunjukan teater ini diterima oleh masyarakat luas. Melihat tingginya antusiasme masyarakat untuk menyaksikan pertunjukan teater 'Gravito', Aziz mengatakan, pihaknya akan lebih semangat lagi untuk menggelar pementasan teater.
"Bahkan kami, Kayong Artwork sangat ingin sekali adanya UKM teater di sekolah. Bahkan, ke depan kita bisa membuat acara tahunan parade teater. Tentu itu pasti akan lebih seru lagi, bahkan jadi ajang bergengsi di Ketapang untuk teater itu sendiri," jelas Aziz.
Pada kesempatan itu, Aziz juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Ketapang serta seluruh pihak yang telah mendukung pertunjukan teater tersebut.