Kedatangan Orang Nomor 1 Di Indonesia, Kades Pasir Panjang Ucapkan Ini

Konten Media Partner
20 Maret 2024 18:04 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
3
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kepala Desa Pasir Panjang, Mohlis Supriandi ucapkan terima kasih kepada Jokowi yang kunjungi desanya. Foto: Muhammad Zain/Hi!Pontianak
zoom-in-whitePerbesar
Kepala Desa Pasir Panjang, Mohlis Supriandi ucapkan terima kasih kepada Jokowi yang kunjungi desanya. Foto: Muhammad Zain/Hi!Pontianak
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Kepala Desa Pasir Panjang, Mohlis Supriandi, merasa sangat bersyukur desanya kedatangan Presiden Joko Widodo yang meresmikan Jalan Inpres Daerah (JID) pada Rabu, 20 Maret 2024.
ADVERTISEMENT
"Saya atas nama Pemerintah Desa Pasir Panjang mengucapkan banyak-banyak terima kasih bahwa orang nomor satu di republik ini bersedia hadir di desa kami yang jauh dari ibukota," ungkapnya kepada awak media.
"Saya mewakili masyarakat Pasir Panjang juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih dengan ada Jalan Inpres Daerah," lanjut Mohlis.
Menurut Mohlis, adanya perbaikan jalan yang juga menghubungkan Desa Pasir Panjang dan Desa Sungai Bakau Kecil itu sangat membantu aktivitas masyarakat.
"Jadi jalan ini kan juga akses penghubung dari berbagai desa, apalagi kualitas jalannya luar biasa bagus sehingga sangat berdampak positif bagi masyarakat. Yang dulunya susah karena jalannya rusak, sekarang Alhamdulillah sudah lebih mudah dan lancar," ujarnya.
Tak hanya masalah infrastruktur, Mohlis berharap dengan kedatangan Jokowi di Kabupaten Mempawah permasalahan lainnya juga bisa diperhatikan.
ADVERTISEMENT
"Mudah-mudahan juga dengan kedatangan beliau ini menjadi corong juga bagi beliau untuk melihat desa-desa lainnya di Kabupaten Mempawah, baik masalah infrastruktur maupun permasalahan lainnya," tambahnya.
Kedatangan Jokowi di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Mempawah Timur Kabupaten Mempawah, untuk meresmikan pelaksanaan Jalan Inpres Daerah di Provinsi Kalimantan Barat.
secara keseluruhan ada sebanyak 24 ruas jalan yang tersebar di sejumlah kabupaten kota di Kalimantan Barat termasuk di Desa Pasir Panjang yang perbaikannya melalui JID. Total anggarannya mencapai Rp 648,15 Miliar dengan panjang jalan 165,13 Km.