kumparan
23 Februari 2019 14:40

Kenalan Dengan Vanya, Personel Grup K-Pop Z-Girls Asal Indonesia

WhatsApp Image 2019-02-23 at 2.25.53 PM.jpeg
Vanya, personel grup K-Pop Z-Girls asal Indonesia. Foto: instagram @zhavanyameidi
Hi!Pontianak - Bukan hal yang mustahil bagi orang Indonesia untuk bergabung dalam dunia Entertainment Korea. Karena, setelah Loudi bergabung dengan boyband 14U, Yannie Kim yang berkecimpung di dunia perfilman, kini ada Vanya dan Mavin yang menjadi idol K-Pop.
ADVERTISEMENT
Bergabung dengan grup Z-Boys dan Z-Girls di bawah naungan label Z-Pop Dream, mereka berhasil mencuri perhatian publik, terutama Vanya.
WhatsApp Image 2019-02-23 at 2.25.53 PM (1).jpeg
Vanya mengawali kariernya dari acara The Next Boy/Girlband. Foto: Instagram @zhavanyameidi
Pemilik nama lengkap Zhavanya Meidi yang kerap disapa Vanya ini mengawali kariernya di dunia hiburan melalui acara The Next Boy/Girlband yang tayang di Global TV pada 2017 silam. Setelah masuk babak final Vanya dan peserta lainnya membentuk grup Soulsisters, yang masih aktif hingga sekarang. Bersama Soulsisters, Vanya pernah merilis single berjudul curi hatiku.
Tak itu saja, melalui akun Instagram miliknya @zhavanyameidi, Vanya sering memposting bakat menyanyinya dan suka mengcover dance lagu K-Pop. Ia pernah cover dance lagu Tempo-nya EXO, meski mengaku koreografinya susah karena manly abis, Vanya bisa menampilkan performa terbaik. Tak heran ia bisa lolos audisi Z-Girls.
ADVERTISEMENT
WhatsApp Image 2019-02-23 at 2.25.53 PM (2).jpeg
Vanya, gadis asal Indonesia yang jadi berkarier di Korea. Foto: Instagram @zhavanyameidi
Z-Girls sendiri merupakan grup K-Pop yang tidak memiliki satupun member Korea. Setiap member berasal dari negara yang berbeda-beda yakni Indonesia, Thailand, India, Filipina, Taiwan, Jepang, Vietnam.
Selamat dan sukses terus Vanya. (hp6)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan