Kepala BIN Daerah Kalimantan Barat Bersilaturahmi ke PTPN IV Regional V

Konten Media Partner
15 Maret 2024 13:56 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kepala BIN Daerah Kalbar, Brigjen Pol Rudy Tranggono bersama Region Head, Khayamuddin Panjaitan dan SEVP Business Support, M. Zulham Rambe. Foto: Dok. PTPN XIII
zoom-in-whitePerbesar
Kepala BIN Daerah Kalbar, Brigjen Pol Rudy Tranggono bersama Region Head, Khayamuddin Panjaitan dan SEVP Business Support, M. Zulham Rambe. Foto: Dok. PTPN XIII
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kalimantan Barat, Brigjen Pol Rudy Tranggono melakukan kunjungan silaturahmi ke Region Office PTPN IV Regional V, yang diterima langsung oleh Region Head, Khayamuddin Panjaitan didampingi SEVP Business Support, M. Zulham Rambe pada Rabu, 6 Maret 2024.
ADVERTISEMENT
Pertemuan yang berjalan santai dan hangat dengan membahas isu-isu keamanan objek vital nasional dan keberlanjutan sektor perkebunan di Kalimantan Barat khususnya wilayah kerja PTPN IV Regional V.
Terkait pertemuan tersebut, Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan menyampaikan apresiasi atas silaturahmi yang telah terjalin antara PTPN IV Regional V dan Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Kalbar dalam menjaga keamanan serta mendukung pengembangan sektor perkebunan di wilayah Kalimantan Barat.
“Kami ingin untuk terus memperkuat sinergi guna menjaga stabilitas lingkungan bisnis perkebunan, melindungi aset perusahaan, dan mendukung pembangunan ekonomi daerah,” jelasnya.
Pertemuan ini juga menjadi forum bagi keduanya untuk bertukar informasi terkait perkembangan terkini di sektor perkebunan dan kondusifitas keamanan di wilayah Kalimantan Barat. Kedua belah pihak sepakat untuk terus berkoordinasi dalam hal saling bertukar informasi untuk mengantisipasi potensi risiko yang dapat mempengaruhi keberlanjutan operasional sektor perkebunan khususnya PTPN IV Regional V.
ADVERTISEMENT
“Dengan adanya pertemuan ini, kami meyakini bahwa kerja sama yang baik akan membawa dampak positif bagi pengembangan sektor perkebunan dan pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut,” tuturnya