Kolaborasi Astra Motor Kalbar dan Komunitas Tuli Gelar Edukasi Safety Riding

Konten Media Partner
29 September 2023 10:25 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Foto Bersama Astra Motor Kalbar dan Komunitas Tuli Pontianak. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
zoom-in-whitePerbesar
Foto Bersama Astra Motor Kalbar dan Komunitas Tuli Pontianak. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak - Astra Motor Kalimantan Barat berkolaborasi bersama komunitas tuli #Cari_Aman gelar edukasi safety riding untuk meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya keselamatan saat berkendara di kalangan anggota komunitas tuli dan masyarakat umum pada 13 September 2023.
ADVERTISEMENT
"Kami merasa sangat bangga atas kesempatan berkolaborasi dengan Komunitas Tuli #Cari_Aman dalam edukasi ini. Prioritas utama kita semua seharusnya adalah keselamatan saat berkendara, dan kami bertekad untuk berperan dalam meningkatkan keamanan di jalan raya bagi seluruh individu, termasuk anggota komunitas tuli. Karena sebagai manusia kita memiliki hak yang sama untuk dapat berkendara dengan nyaman dan sampai dengan selamat,” jelas Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Gangga Nanda Adi Surya.
Edukasi safety riding ini merupakan bagian dari Sinergi Bagi Negeri sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dari Astra Motor Kalimantan Barat, yang bertujuan untuk mendukung keselamatan berlalu lintas serta mempromosikan inklusi bagi semua individu, termasuk anggota komunitas yang menghadapi tantangan pendengaran. Kolaborasi dengan komunitas tuli #Cari_Aman telah menghasilkan pendekatan yang tak biasa namun sangat efektif dalam menyampaikan pesan-pesan keselamatan kepada anggota komunitas tuli.
ADVERTISEMENT