kumparan
24 Apr 2019 15:25 WIB

Kombinasi Hidangan Daerah dan Western yang Cocok untuk Menu Buka Puasa

Berkat Ramadan Hotel Aston Pontianak. Foto: Teri Bulat
Hi!Pontianak - Bulan suci Ramadan segera tiba, ajang buka puasa bersama kini sudah menjadi budaya untuk silahturahmi kepada kerabat lama, bisa juga jadi kesempatan quality time dengan keluarga.
ADVERTISEMENT
Kamu tidak perlu bingung untuk memilih tempat buka puasa bersama keluarga, kini Aston Pontianak menghadirkan sajian buka puasa "Berkat Ramadan" dengan pilihan menu yang menggugah selera.
Public Relations Manager Aston Pontianak, Arifin mengatakan, "Di tahun ini tema yang kita ambil adalah Berkat Ramadan. Di keseharian masyarakat Pontianak, berkat adalah istilah paket makanan yang biasanya didapatkan setelah hadir di acara kenduri. Makna lainnya juga, berkat adalah singkatan dari Berbuka Penuh Rahmat. Menu yang disajikan beraneka macam, mulai dari menu pembuka atau takjil, menu nasi lengkap, minuman segar hingga Live Cooking menu pondokan," ujar Arifin.
 
Chef dan berbagi menu Berkat Ramadan Hotel Aston Pontianak. Foto: Teri Bulat
Berkat Ramadan dimulai dari pukul 17:30 hingga pukul 20:00 WIB, dengan harga Rp. 90.000 per orang, kamu sudah bisa menikmati hidangan buka puasa yang disajikan oleh Aston Pontianak sepuasnya. Beraneka ragam makanan yang disajikan seperti takjil, aneka puding, aneka kolak, kue aneka jajanan pasar, lemang lengkap dengan saus rendang, dessert buah-buahan dan buah yang wajib ada saat berbuka puasa yakni buah kurma.
ADVERTISEMENT
Berbagai hidangan yang ada di Berkat Ramadan Hotel aston Pontianak. Foto: Teri Bulat
Selain aneka jajanan pasar tadi, Aston Pontianak juga menyajikan main course atau hidangan pokok yakni aneka makanan daerah hingga aneka makanan western, seperti udang goreng sarang burung, sambal tempe dengan ampela, beef teriyaki, kerupok basah masak putih, tempura ikan dori dan garang asam serta beraneka ragam sambal.
Kombinasi antara makanan daerah dan western tersebut sengaja disajikan agar buka puasa kamu lebih berbeda, ditambah dengan nuansa tepian kolam renang di Aston Hotel Pontianak.
Menikmati hidangan di tepian kolam renang Hotel Aston Pontianak. Foto: Teri Bulat
“Untuk menyambut Ramadan tahun ini, kami telah melakukan berbagai persiapan seperti membuat dekorasi dengan nuansa islami, melakukan penambahan kursi untuk di area Garden Lounge. Target pengunjung untuk tahun ini semoga bisa melebihi tahun sebelumnya," ungkap Mulyoto, Ast. FB Manager.
ADVERTISEMENT
Berkat Ramadan juga mengadakan program undian, setiap pekannya akan ada 3 orang yang bisa mendapatkan THR masing-masing senilai Rp 500.000. Kupon tersebut bisa didapat dengan memesan paket Berkat Ramadan. Untuk pemesanan paket Berkat Ramadan ini, disarankan melakukan reservasi 3 hari sebelumnya di Aston Hotel Pontianak. (hp8)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan