Pencarian populer

Konser BTS ‘Love Yourself: Speak Yourself’ Tak Mampir ke Indonesia

BTS. Foto: Dok Hi!Pontianak
Hi!Pontianak - Army Indonesia harus bisa menahan kekecewaan. Lokasi terakhir rangkaian tur dunia BTS ‘Love Yourself: Speak Yourself’ akhirnya resmi diumumkan. 
ADVERTISEMENT
Setelah Riyadh, Arab Saudi, menjadi negara tambahan rangkaian konser boygrup yang beranggotakan RM, J-Hope, Jin, Suga, Jimin, Taehyung dan Jungkook, pada 11 Oktober 2019 mendatang, pihak agensi BigHit Entertainment mengumumkan lokasi terakhir untuk tur konser "Speak Yourself" BTS.
Melalui akun Twitter resminya, Big Hit Entertainment Senin (15/7) merilis sebuah poster dan mengumumkan bahwa BTS akan menutup rangkaian konser tersebut di Seoul, Korea Selatan, yang akan dihelat di Olympic Stadium, selama tiga hari berturut-turut, pada 26,27, dan 29 Oktober 2019 mendatang.
Mengetahui hal tersebut, para I-Army, sebutan penggemar BTS Indonesia, meluapkan kekecewaan mereka melalui cuitan di twitter, dengan hastag #Speak_Yourself. Beberapa dari mereka merasa sedih, konser yang dinanti-nanti tidak masuk ke daftar tur konser BTS.
ADVERTISEMENT
Tur konser BTS bertajuk 'Love Yourself' ini semula akan digelar pada Agustus 2018 hingga April 2019. Namun kemudian diperluas ke tur "Speak Yourself" pada Mei 2019 lalu, dan sekarang telah mencakup 62 pertunjukan di berbagai negara di seluruh dunia.
Tur konser ini juga telah meraup keuntungan yang luar biasa. Menurut Billboard, tur konser ini berhasil menempati posisi pertama di chart Top Tours Billboard Boxscore untuk bulan Mei.
BTS berhasil meraih posisi pertama di chart bulanan, setelah melangsungkan 8 konser dalam satu bulan di New Jersey, Chicago, Los Angeles, dan Sao Paulo.
BTS sendiri telah menyelesaikan rangkaian konser di Jepang pada akhir pekan lalu. Sementara negara selanjutnya yang akan mereka kunjungi adalah Arab Saudi pada 11 Oktober, di King Fahd International Stadium.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85