Konten Media Partner

Kubu Raya Punye Cerite Part 3 Akan Digelar, Berhadiah 1 Unit Motor Trail

1 Desember 2023 10:20 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kubu Raya Punye Cerite Part 3 'Hard Enduro Trabas Kulu Kilek' akan digelar 9 Desember 2023. Foto: Dok. Istimew
zoom-in-whitePerbesar
Kubu Raya Punye Cerite Part 3 'Hard Enduro Trabas Kulu Kilek' akan digelar 9 Desember 2023. Foto: Dok. Istimew
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Event Kubu Raya Punye Cerite Part 3 kembali akan digelar pada 9 Desember 2023 mendatang. Acara bagi pencinta motor trail itu kali ini mengusung tema 'Hard Enduro Trabas Kulu Kilek'.
ADVERTISEMENT
Untuk rute start hingga finish bertempat di Lapangan Bola Gelora Sungai Nanas, Desa Punggur Kecil Kabupaten Kubu Raya.
"Untuk acara di tahun ketiga Kubu Raya Punye Cerite ini acaranya akan lebih meriah dari yang sebelumnya. Diantaranya ada night party yang akan dihibur oleh sejumlah DJ," ungkap perwakilan panitia, Anto Pristanto Nugros, kepada Hi!Pontianak, Rabu, 29 November 2023.
"Untuk medan yang akan dilewati juga akan lebih menantang dari yang sebelumnya. Lebih hard karena akan melewati satu bukit yang tidak ada dijalur tahun sebelumnya," tambahnya.
Sementara untuk pesertanya, Anto mengatakan, ada ratusan peserta yang ditargetkan akan mendaftar. Tidak hanya dari Kalbar dari Pulau Jawa juga ada yang akan ikut serta.
"Ditargetkan ada 400-an peserta yang akan mendaftar. Tidak hanya dari Kalbar, dari Pulau Jawa juga sudah ada yang konfirmasi akan ikut serta," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Hard Enduro Trabas Kulu Kilek ini akan memperebutkan hadiah grand prize 1 unit motor trail dan 1 unit motor listrik serta berbagai hadiah hiburan lainnya. Kemudian juga diisi hiburan Trabas Night Party oleh sejumlah Disc Jockey (DJ) seperti Nova Atozz, Kitty Queen dan Ladies First Projects.