Konten Media Partner

Kurangi Kecelakaan, Astra Motor Kalbar Gelar Safety Riding di SMAN 1 Rasau Jaya

19 September 2023 14:30 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Astra Motor Kalimantan Barat gelar edukasi safety riding di SMAN 1 Rasau Jaya. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar.
zoom-in-whitePerbesar
Astra Motor Kalimantan Barat gelar edukasi safety riding di SMAN 1 Rasau Jaya. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Astra Motor Kalimantan Barat gelar edukasi safety riding yang dikenal sebagai #Cari_Aman di SMA Negeri 1 Rasau Jaya pada Rabu, 13 September 2023.
ADVERTISEMENT
"Melalui program edukasi safety riding #Cari_Aman ini, kami berharap dapat meneruskan pemahaman yang lebih komprehensif kepada para siswa tentang pentingnya menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama ketika mengemudi. Kami berharap kolaborasi ini akan menciptakan dampak positif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar," ujar Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Gangga Nanda Adi Surya.
Menurutnya, satu di antara fokus utama dari edukasi ini adalah menginformasikan kepada para siswa mengenai pentingnya berkendara dengan penuh kehati-hatian, pentingnya menggunakan helm yang sesuai dan benar ketika mengendarai sepeda motor, dan juga tentang penerapan perlengkapan keselamatan lainnya.
Selain itu, edukasi #Cari_Aman juga akan menyampaikan informasi mengenai arti penting mengikuti peraturan lalu lintas, menghindari perilaku berisiko, serta menjaga jarak yang aman saat mengemudi. Edukasi ini yang disampaikan oleh Febri Andrian selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar tersebut memberikan pengetahuan dan wawasan mengenai praktik berkendara yang aman kepada para siswa SMAN 1 Rasau Jaya.
ADVERTISEMENT