Melihat Keseruan Kuliner Asyik Bareng Genio yang Digelar Astra Motor Kalbar

Konten Media Partner
19 April 2022 15:59 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kuliner asyik bareng Genio yang digelar Astra Motor Kalbar. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
zoom-in-whitePerbesar
Kuliner asyik bareng Genio yang digelar Astra Motor Kalbar. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Astra Motor Kalbar bersama Paguyuban Honda West Borneo Community melaksanakan buka puasa bersama dengan mengusung tema 'Kuliner Asyik Bareng Genio', Minggu, 17 April 2022.
ADVERTISEMENT
Kegiatan yang dilaksanakan di Aming Coffee Podomoro, Pontianak ini bersamaan dengan acara launching motor Honda Genio terbaru. Ada banyak keseruan dalam acara tersebut, mulai dari berbagi takjil dan buka puasa bersama.
Selain itu, Astra Motor Kalbar juga menghadirkan komika dan band asal Pontianak, yakni Crazy Daddy dan Before Mid Night.
Keakraban seluruh anggota komunitas Honda begitu terasa. Ditambah lagi dengan hidangan buka puasa serta kopi Aming yang semakin menambah kenikmatan buka puasa bersama tersebut.
Penampilan musisi asal Pontianak dalam kuliner asyik bareng Genio. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan, pihaknya mendukung komunitas Honda untuk berkolaborasi dan bersilaturahmi antar-sesama club Honda yang ada di Kalbar.
"Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu mendukung komunitas Honda untuk tetap berkolaborasi dan tetap memiliki hubungan sesama club motor Honda yang berada di Kalimantan Barat," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Selasa, 19 April 2022.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Febri Faradhika Pratama, Ketua Umum Paguyuban Honda West Borneo Community menilai, komunitas Honda begitu antuasias mengikuti acara tersebut.
"Kami selaku Paguyuban Honda West Borneo Community sangat menikmati keseruan-keseruan yang diberikan ketika buka puasa berlangsung," ujarnya.