News
·
28 Juli 2019 16:32

Meme Daeng, Komedian asal Pontianak, Dijambret Usai Nge-MC

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Meme Daeng, Komedian asal Pontianak, Dijambret Usai Nge-MC (256493)
searchPerbesar
Meme Daeng. Foto: Dok Hi!Pontianak
Meme Daeng, Komedian asal Pontianak, Dijambret Usai Nge-MC
Hi!Pontianak - Komedian asal Pontianak, Meme Daeng, mengalami syok, setelah ia berhadapan dengan seorang penjambret, di kawasan Kota Baru Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (28/7) dini hari.
ADVERTISEMENT

Ojek Online

Ketika itu, Meme yang yang baru menjalankan profesinya sebagai Master of Ceremony (MC) di acara 'Road to Soundrenaline', di Rumah Radakng, hendak memesan ojek online. "Aku pesan dari HP-ku. Sambil menunggu, aku jalan ke luar area. Aku masih lihat ke HP, sambil mantau driver-nya sudah sampai mana," ujar Meme, saat dihubungi Hi!Pontianak.
Ketika sudah mengetahui posisi drive tak jauh lagi, Meme kemudian memasukkan handphone-nya ke tas. Ketika itu ada seorang pria menggunakan sepeda motor Honda Beat, mendekat. "Dia tidak turun dari motor. Standar motornya juga tidak diturunkan. Tiba-tiba dia tarik tas aku," kata Meme.
Meme tak mau menyerah. Sekuat tenaga ia mempertahankan tas miliknya. "Ketika itu tak ada orang di dekat saya. Lalu saya teriak sekencang-kencangnya, 'jambret.. jambret..', sampai orang-orang berdatangan," ungkapnya menceritakan peristiwa penjambretan itu.
ADVERTISEMENT
Saat banyak orang yang mengetahui kejadian itu, pelaku langsung kabur, melepaskan tas Meme. "Tali tas aku putus. Barang-barang berhamburan. HP aku pecah," kata dia.
Akibat peristiwa itu, Meme memang tak mengalami cidera serius. Namun ia mengaku mengalami trauma. "Trauma pasti. Malam ini aku minta jemput saja. Alhamdulillah tidak (cidera) apa-apa, cuma tangan jak sengal (pegal), karena tarik-tarikan tas sama orang itu," ungkap Meme.
Selain disibukkan dengan jadwal nge-MC, Meme Daeng masih terlibat dalam drama komedi situasi 'Rumah Mimpi', garapan Tezar Haldy. (hp8)