Food & Travel
·
17 Oktober 2020 13:16

Mencicipi 'Eazy Burger' di Singkawang yang Diracik Sesuai Lidah Orang Indonesia

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Mencicipi 'Eazy Burger' di Singkawang yang Diracik Sesuai Lidah Orang Indonesia  (65033)
Eazy Burger yang diracik sendiri sesuai lidah orang Indonesia hadir di Kota Singkawang. Foto: Dok. Istimewa
Mencicipi 'Eazy Burger' di Singkawang yang Diracik Sesuai Lidah Orang Indonesia
ADVERTISEMENT
Hi!Singkawang - Burger atau hamburger merupakan hidangan roti berbentuk bundar yang diisi dengan patty atau daging cincang, sayuran, acar, keju hingga varian rasa saus dan mayonise. Hidangan asal Amerika ini merupakan junkfood yang sangat populer di seluruh dunia. Makanan ini juga menjadi menu andalan di kafe-kafe.
Eazy Burger yang terbuat dari racikan sendiri kini hadir di Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Mulai dari daging, bumbu, hingga saus yang dihidangkan merupakan racikan yang diolah sendiri oleh Elka Surya dan adiknya, Refzi Reanaldy.
"Kita tahu kalau burger adalah makanan luar, mungkin ada beberapa item dari saus yang tidak cocok dilidah orang Indonesia. Jadi, kita coba olah dan kita cocokan dengan lidah-lidah orang Indonesia, ya lidah-lidah kami gitu lah," kata Elka Surya kepada Hi!Pontianak, Sabtu (17/10).
ADVERTISEMENT
Tidak ingin membeli daging yang sudah jadi, menjadi salah satu faktor Elka dan Zizi mulai meracik resep burger yang ingin dijual. Daging sapi dan daging ayamnya pun mereka giling sendiri dan ditaburi bumbu-bumbu rahasia yang selama berbulan-bulan sudah diriset dan melakukan percobaan.
Mencicipi 'Eazy Burger' di Singkawang yang Diracik Sesuai Lidah Orang Indonesia  (65034)
Ilustrasi burger. Foto: Shutter Stock
"Kita ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Makanya, kita menggunakan daging yang diracik sendiri. Kita ingin daging selalu segar," ungkapnya.
Burger yang dijual pun bervariasi, mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu dengan isi daging sapi atau ayam dengan topping saus keju yang menjadi best seller.
Nantinya, Eazy Burger juga akan menyediakan paket hemat burger. Untuk mengetahui rasa yang membedakan Eazy Burger dengan burger lainnya, kamu bisa mengunjungi Eazy Burger di Jalan Pramuka, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.
ADVERTISEMENT