Muda Daftar Pilgub Kalbar Jalur Perseorangan

Konten Media Partner
13 Mei 2024 11:37 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Muda Mahendrawan mendaftarkan diri lewat jalur perseorangan ke KPU Kalbar. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Muda Mahendrawan mendaftarkan diri lewat jalur perseorangan ke KPU Kalbar. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Mantan Bupati Kabupaten Kubu Raya (KKR), Muda Mahendrawan daftar di Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat lewat jalur perseorangan. Muda mendatangi KPU Kalbar dan mendaftarkan dirinya pada Minggu, 12 Mei 2024 sekitar pukul 23.00 WIB.
ADVERTISEMENT
"Hari ini, malam tadi sekitar jam 23.35 WIB jadi masa akhir untuk pemenuhan persyaratan calon perseorangan dan untuk mendaftar sebagai bakal calon perseorangan Pilkada untuk bakal calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat," ujar Muda.
"Saya memenuhi ini sesuai dengan ketentuan dimana tanggalnya dan kita syukuri sudah bisa memenuhi persyaratan, nanti kan ada verifikasi administrasi dan selanjutnya kita serahkan untuk verifikasi," lanjutnya.
Muda bilang, dirinya memilih jalur perseorangan untuk mendaftar sebagai Calon Gubernur Kalbar bukan berarti anti dengan partai politik.
"Saya kira, saya ingin menegaskan bahwa calon perseorangan ini sesuatu yang sebenarnya bukan berhadapan dengan partai politik tapi suatu ruang demokrasi yang justru bisa saja berkolaborasi," jelasny.
ADVERTISEMENT