Pembunuh Driver Ojol di Sungai Rengas Lancarkan Aksinya Tepat di Hari Ultah

Konten Media Partner
25 Februari 2023 15:52
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Terduga pelaku pembunuhan driver ojol di Sungai Rengas ditangkap. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Terduga pelaku pembunuhan driver ojol di Sungai Rengas ditangkap. Foto: Dok. Istimewa
Hi!Pontianak - Pelaku pembunuhan driver ojek online (ojol) di Jalan Bujang Taro, Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, berhasil ditangkap, Sabtu, 25 Februari 2023.
Pelaku diketahui seorang pria berinisial S (22) itu melancarkan aksinya tepat di hari ulang tahunnya. Hal ini diketahui dari KTP pelaku yang beredar. Ia lahir di Kebumen, 24 Februari 2001.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Hi!Pontianak, pelaku berhasil ditangkap di perahu klotok di wilayah Kubu Raya, pada pukul 12.30 WIB, Sabtu, 25 Februari 2023.
Pelaku kini telah diamankan pihak kepolisian dan dibawa ke Mapolres Kubu Raya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga telah menyita barang bukti berupa motor milik korban dengan nomor polisi F 2309 AAB.
Sebelumnya diberitakan, seorang driver ojek online (ojol) ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Bujang Taro, Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, pada Sabtu, 25 Februari 2023. Korban diketahui bernama Ahmad Faisal (33) asal Bogor.
Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, melalui Kasubsie Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade, menjelaskan pihaknya mendapatkan informasi terkait penemuan mayat tersebut sekitar pukul 05.00 WIB. Korban, kata dia, ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pukul 02.00 WIB. Korban diduga merupakan korban dugaan begal
"Dugaan tersebut dikuatkan dengan adanya luka di tubuh korban, yakni luka pada leher belakang dan depan, dagu serta luka di telapak tangan," ungkap Ade.
Saat ini jenazah korban sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar untuk diautopsi.