Penemuan Mayat Dalam Rumah Kontrakan di Mempawah, Korban 5 Hari Tak Keluar Rumah

Konten Media Partner
5 Mei 2024 14:07 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Penemuan mayat di Mempawah. Foto: M. Zain/Hi!Pontianak
zoom-in-whitePerbesar
Penemuan mayat di Mempawah. Foto: M. Zain/Hi!Pontianak
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Mempawah - Warga Kelurahan Pasir Wan Salim Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di rumah kontrakan, pada Minggu siang, 5 Mei 2024.
ADVERTISEMENT
Mayat tersebut diketahui bernama Agus. Kejadian itu, berawal dari seorang ibu-ibu penagih arisan, Sandra Dewi, mencium bau menyengat saat melewati rumah kontrakan tersebut.
"Sudah lima hari terakhir saya menagih arisan sekitar sini. Dari hari Kamis itu saya lihat motornya terparkir di situ saja. Hari keempat saya mulai mencium bau dan di hari kelima ini semakin kuat," ungkapnya.
Merasa curiga, Sandra menanyakan kepada tetangga Agus yang ditagihnya darimana asal bau tersebut. "Baunya itu dari rumah bang Agus. Bang Agus itu sudah 5 hari tidak keluar-keluar rumah kata ibu itu," ujarnya.
Karena semakin curiga, Sandra berinisiatif mencari keluarga korban namun tidak ada dan sedang ada acara keluarga di Kota Pontianak.
"Jadi saya langsung menghubungi ketua RT dan Ketua RT yang menghubungi pihak Kepolisian," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Saat ini jasad Agus yang sudah mulai membusuk itu telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Roebini Mempawah menggunakan ambulans untuk dilakukan visum.