kumparan
28 Jul 2019 15:44 WIB

Penggemar Minta iKON Tinggalkan YG Entertainment

iKON. Foto: Instagram @withikonic
Hi!Pontianak - Boygroup asuhan YG Entertainment, iKON, Sabtu (27/7) akhirnya kembali beraktivitas, dengan menggelar tur Jepang perdana mereka, setelah mantan leader iKON Hanbin atau kerap di sapa B.I, memutuskan untuk untuk meninggalkan grup dan agensi, akibat kasus yang menimpa dirinya.
ADVERTISEMENT
Melalui pantauan di Twitter, dari hasil rekaman para penggemar dalam konser tur yang bertajuk 'iKON Japan Tour 2019' yang berlangsung di Fukuoka ini memperlihatkan para member yang tidak dapat menyembunyikan rasa sedih ketika tampil di hadapan ribuan iKONICS di Jepang.
Loading Instagram...
Jinhwan bahkan sampai menangis tersedu saat membawakan lagu terakhir di konser tersebut. Fans pun ikut terharu menyaksikan tangisan dari Jinhwan. Mereka bahkan meneriakkan support kepada keenam member iKON, memberi semangat bagi grup pelantun hits 'Love Scenario' itu untuk terus melangkah.
Menyaksikan kesedihan tersebut, usai konser banyak penggemar yang marah, sebab YG Entertainment tetap memaksa mereka untuk tampil di konser, meskipun sedang dalam kondisi seperti sekarang. Hal tersebut lah memicu para penggemar untuk membuat petisi agar iKON meninggalkan agensi YG Entertainment di situs Change.org.
ADVERTISEMENT
Selain membuat petisi, para penggemar juga berbondong-bondong membuat trending topik di Twitter dengan menggunakan tagar #IKONLEAVEYG.
Setelah Fukuoka konser tur perdana iKON tanpa B.I di Jepang ini akan menggelar di beberapa kota lainnya seperti di Kobe, Nagoya, Miyagi, Chiba, dan Osaka. (hp6)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan