Konten Media Partner

Pererat Silaturahmi Antar Karyawan, PTPN IV Regional V Gelar Halalbihalal

29 April 2024 10:16 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Foto bersama karyawan PTPN IV Regional V Pontianak saat menggelar Halalbihalal Foto: Dok. PTPN XIII
zoom-in-whitePerbesar
Foto bersama karyawan PTPN IV Regional V Pontianak saat menggelar Halalbihalal Foto: Dok. PTPN XIII
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - PTPN IV Regional V Pontianak menggelar Halalbihalal 1445 H yang dihadiri oleh Board of Region Management (BRM) Khayamuddin Panjaitan selaku Region Head didampingi SEVP Operation I Oshutri Anwar, SEVP Operation II Ihsan, SEVP Business Support M. Zulham Rambe dan seluruh karyawan/ti. Acara diselenggarakan di halaman tengah Region Office PTPN IV Regional V Pontianak, Kamis 18 April 2024.
ADVERTISEMENT
Acara Halalbihalal yang diselenggarakan dengan penuh khidmat dan sederhana ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin.
Region Head PTPN IV Regional V, Khayamuddin Panjaitan dalam sambutannya menekankan pentingnya mengambil makna dari acara Halalbihalal ini, yaitu persatuan dalam memberikan semangat baru kepada sesama insan PTPN IV Regional V untuk mewujudkan kontribusi yang lebih baik bagi Regional V khususnya dan PTPN IV PalmCo sebagai Sub Holding Perkebunan Nusantara secara keseluruhan.
Khayamuddin juga mengungkapkan bahwa pembentukan PalmCo sebagai Sub Holding Perkebunan Nusantara telah berjalan selama kurang lebih 5 bulan yang saat ini berfokus kepada penyetaraan kompetensi SDM, fokus pelanggan, proses bisnis, dan financial. Jajaran Direksi PTPN IV bersama BRM seluruh Region menargetkan dapat menuntaskan masa transisi PalmCo pada Juni 2024 dengan mengajak semua insan PTPN IV untuk bekerja sama dalam mengatasi setiap tantangan yang dihadapi.
ADVERTISEMENT
“Meskipun kondisi PTPN IV Regional V sedang kurang baik di antara Regional lainnya, kami BRM dengan melihat potensi yang dimiliki oleh Regional V, yakin dapat bersaing dan lebih baik dari PTPN IV Regional lainnya. Untuk itu mari kita semua bekerja sama dalam mencapai kesuksesan," ujarnya.
Selain itu, dirinya juga menekankan pentingnya kolaborasi antara Manajemen dan SP-BUN sebagai upaya melakukan check and balance dalam mengawal kinerja operasional dengan dukungan penuh dari Karyawan. Pungkasnya.