Pesan Pj Gubernur Kalbar untuk Gen Z di Hari Kebangkitan Nasional

Konten Media Partner
20 Mei 2024 11:17 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pj Gubernur Kalbar, Harisson saat menjadi inspektur upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Foto: Yulia Ramadhiyanti/Hi!Pontianak
zoom-in-whitePerbesar
Pj Gubernur Kalbar, Harisson saat menjadi inspektur upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Foto: Yulia Ramadhiyanti/Hi!Pontianak
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson berpesan kepada kaum muda, Gen Z untuk benar-benar memanfaatkan teknologi digital. Pesan itu disampaikannya usai upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional pada Senin, 20 Mei 2024 di halaman Kantor Guberbnur Kalbar.
ADVERTISEMENT
"Kita terus memacu digitalisasi, kaum muda kita harus benar-benar memanfaatkan teknologi digital sehingga nanti melalui penguasaan teknologi digital ini kita akan bonus demografi pada tahun 2030 sampai 2045 itu dapat benar-benar memberikan sumbangan bagi negara Indonesia menuju negara maju yang kita sebut dengan Indonesia Emas tahun 2045," ujar Harisson.
Harisson bilang, pemanfaatan digitalisasi ini juga sudah dilakukan pemerintah provinsi dan daerah untuk pelayanan birokrasi dan masyarakat.
"Kalau Kalimantan Barat sendiri, di pemerintah daerah kita sudah memanfaatkan digitalisasi termasuk baik pelayanan-pelayanan birokrasi maupun pelayanan-pelayanan kepada masyarakat," tambahnya.