Entertainment
·
22 Juli 2021 11:17
·
waktu baca 2 menit

PPKM Diperpanjang, 5 Film Terbaru Ini Bisa Kamu Tonton Selama di Rumah Aja

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
PPKM Diperpanjang, 5 Film Terbaru Ini Bisa Kamu Tonton Selama di Rumah Aja (207525)
searchPerbesar
Ilustrasi menonton film di rumah. Foto: Kemenparekraf
Hi!Pontianak - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) resmi diperpanjang mulai 21 hingga 25 Juli 2021 mendatang. Sebelumnya pengetatan tersebut disebut dengan PPKM Darurat, namun sekarang pengetatan tersebut dilakukan sesuai tingkatan level.
ADVERTISEMENT
Jika akhir pekan biasa dinikmati dengan pergi ke taman, pusat perbelanjaan, maupun destinasi wisawa, kali ini masyarakat diimbau tetap di rumah dan mengurangi mobilitas selama PPKM. Untuk mengisi waktu luang selama di rumah, banyak film yang menarik untuk disaksikan.
Nah, berikut ini Hi!Pontianak merekomendasikan 5 film baru untuk mengisi waktu luang kamu di rumah aja selama PPKM:
1. Ali & Ratu Ratu Queens
Berlatar Jakarta dan Queens, New York, film Ali & Ratu Ratu Queens ini akan mengobati rindu jalan-jalanmu. Dibumbui jalan cerita menarik, yaitu kisah seorang remaja bernama Ali yang mencari ibunya di kota Big Apple, ia menemukan cintanya di sebuah tempat tak terduga. Diperankan oleh Iqbal Ramadhan, film ini terinspirasi dari kisah nyata.
ADVERTISEMENT
2. Recalled
Memiliki misteri yang berlapis-lapis dengan plot twist tak terduga, film cocok ditonton selama PPKM. Recalled menceritakan Soo Jin (Seo Yea Ji) yang kehilangan ingatannya setelah mengalami kecelakaan misterius.
Sejak itu, ia mulai melihat masa depan yang membingungkan. Ketika ilusi mulai menjadi kenyataan, ingatan Soojin yang membingungkan secara perlahan mengungkap kebenaran tentang suaminya, Ji Hoon (Kim Kang Woo).
3. Fatherhood
Fatherhood merupakan kisah seorang ayah tunggal yang mengharukan. Dikisahkan Matthew Logelin harus menjadi orang tua tunggal setelah istrinya meninggal saat operasi cesar kelahiran anak perempuannya. Matthew Logelin perlahan belajar bagaimana menjadi seorang ayah dan mengajari hal-hal dasar kepada putrinya.
4. The Mitchells vs The Machines
Tampil dengan film animasi, The Mitchells vs The Machines merupakan kisah keluarga Mitchell yang sedang mengantarkan anaknya ke kampus baru. Belum sampai tujuan, mereka tiba-tiba dicegat oleh robot AI yang mencoba mengambil alih dunia. Keluarga ini pun mesti berusaha untuk mencegah robot tersebut menguasai dunia.
ADVERTISEMENT
5. BIGBANG Made The Movie
Mengobati rasa rindu nonton konser, belum lama ini Netflix resmi menayangkan film dokumenter boyband asal Korea Selatan, BIGBANG saat tur dunia di tahun 2015.
Film yang berjudul 'BIGBANG Made the Movie' ini akan buat kamu bernostalgia dengan penampilan BIGBANG yang masih lengkap di atas panggung serta mengobati rasa rindu menontonnya konser musik.