Pencarian populer

Produce X 101 Berakhir, 3 Survival K-Pop Ini Juga Wajib Dinanti

Peserta Produce X 101 Foto: Produce X 101
Hi!Pontianak - Sejak penayangan episode pertamanya pada tanggal 3 Mei 2019, tak terasa kini Produce X 101 telah sampai pada episode terakhir, sekaligus pengumuman top 11 melalui stasiun Mnet, Jumat (19/7) pukul 20.00 waktu Korea.
ADVERTISEMENT
Program survival ini merupakan ajang pencarian bakat, season ke-empat dari Produce 101, setelah sebelumnya sukses mendebutkan grup K-Pop seperti IOI, Wanna One dan IZ*ONE. Mnet tampaknya 'ketagihan' membuat grup baru dari seri survival show 'Produce' yang mereka buat, kali ini giliran para trainee pria yang akan mencoba peruntungannya di 'Produce X 101'. Para trainee ini datang dari berbagai negara seperti Korea, Jepang, Taiwan, China, hingga Thailand.
Nah, setelah Produce X 101 berakhir, untuk kamu pecinta program survival, masih ada 3 program survival lainnya nih yang bakalan tayang. Apa aja? Yuk simak!
  1. Queendom
Tiga hari yang lalu, Mnet telah merilis trailer program survival terbaru bernama "Queendom". Program ini diperuntukkan bagi 6 girlband yang sudah debut untuk kembali bersaing dan berkompetensi, lalu grup yang telah memang akan memiliki gelar sebagai ‘Ratu’.
ADVERTISEMENT
Rumor yang berkembang menyebutkan kalau Lee Da Hee yang muncul dalam trailer tersebut akan jadi MC untuk program ini. "Queendom" sendiri diperkirakan bakal tayang pada Agustus mendatang. Mengenai rumor tersebut, Mnet hanya mengatakan, “Nanti akan diumumkan setelah semuanya dikonfirmasi”.
  1. World Klass
Kerja sama antara Stone Music Entertainment dan n.CH Entertainment yang memimpin “World Klass” dengan 20 trainee dari Korea, Jepang, Cina, AS, Australia dan lainnya. Para trainee ini nantinya akan berkompetisi untuk menjadi salah satu dari 10 anggota boy group "TOO", merupakan singkatan dari Ten Oriented Orchestra, yang berarti 10 cowok untuk menerapkan nilai orientasi ke dalam musik Barat.
Sejauh ini sudah ada empat trainee yang diumumkan, yakni Chan, Chi Hoon dan Kyung Ho yang berasal dari Korea Selatan, kemudian Robin yang berasal dari Australia. "World Klass" sendiri diperkirakan bakal tayang pada bulan September mendatang.
ADVERTISEMENT
  1. V-1
Tak hanya menyajikan drama dan variety show, kini stasiun televisi Korea tvN akan meluncurkan program survival vocal bertajuk "V-1". Episode perdana spesialnya dijadwalkan akan tayang pada pertengahan bulan September 2019.
Sama seperti program "Queendom", "V-1" juga merupakan acara survival untuk untuk memilih “ratu vokal" terbaik di antara para anggota girl group Korea. Sehingga yang dapat mendaftar sebagai kontestan "V-1" hanya mereka yang kini telah menjadi anggota girl group aktif. 
Terkait konsep, setiap anggota girl group yang hendak bergabung dalam acara "V-1" harus mengirim resume dan file video berisi kemampuan menyanyi mereka. Kemudian dari video tersebut, pihak acara akan memilih 50 kontestan awal. Setelahnya, 50 kontestan terpilih akan mendapat penilaian dari dewan juri untuk menentukan pemenang babak final. Para pemirsa juga dapat menentukan pilihan melalui voting online. (hp6)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86