Promo Electrinet Lifestyle, Tawarkan Kemudahan Layanan Internet dan Tambah Daya

Konten Media Partner
4 September 2021 11:53
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Promo Electrinet Lifestyle, Tawarkan Kemudahan Layanan Internet dan Tambah Daya (19563)
zoom-in-whitePerbesar
PLN dan ICON+ tawarkan promo Electrinet Lifestyle. Foto: Dok. PLN Kalbar
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak - PT PLN (Persero) berkolaborasi dengan anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) menghadirkan promo product bundling bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan internet ICONNET dan listrik yang andal sekaligus melalui layanan Electrinet Lifestyle.
ADVERTISEMENT
Melalui promo Electrinet Lifestyle ini, PLN ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan baru ICONNET untuk melakukan tambah daya listrik dengan harga spesial, yakni hanya sebesar Rp 202.100. Promo ini berlaku hingga 30 September 2021.
"Electrinet Lifestyle adalah sebuah layanan yang menghadirkan pola dan gaya hidup baru di mana listrik dan internet akan menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam kehidupan masyarakat," kata Samuji, Senior Manajer Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Kalbar, Sabtu, 4 September 2021.
"Pelanggan yang melakukan pengecekan area jangkauan, melakukan pendaftaran dan pembayaran layanan Iconnet melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan voucher redeem yang selanjutnya dapat digunakan untuk mendapatkan harga promo upgrade daya listrik dari PLN," timpanya.
Sementara ICONNET merupakan bagian dari transformasi yang dilakukan PLN melalui anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) untuk menyediakan layanan fixed broadband Internet yang Reliable (Andal), Affordable (Terjangkau), Unlimited (Tanpa batas).
Promo Electrinet Lifestyle, Tawarkan Kemudahan Layanan Internet dan Tambah Daya (19564)
zoom-in-whitePerbesar
PLN dan ICON+ tawarkan promo Electrinet Lifestyle. Foto: Dok. PLN Kalbar
Menurut Manajer Kantor Perwakilan Kalimantan Barat PT Indonesia Comnets Plus, Mohamad Yanuar Erdian, saat ini antusiasme masyarakat Pontianak dan Kubu Raya sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dari permintaan layanan ICONNET yang semakin meningkat dari hari ke hari.
ADVERTISEMENT
"Upaya kami dalam merespon antusiasme masyarakat antara lain dengan segera melaksanakan perluasan coverage, melakukan promosi dan sosialisasi, serta peningkatan layanan dalam hal delivery time dan pelayanan after sales," jelas Yanuar.
Untuk kegiatan sosialisasi dan promosi saat ini dilakukan melalui media online dan offline. Online melalui media Instagram maupun Facebook untuk menjangkau calon pelanggan yang banyak berinteraksi di media sosial. Sementara media offline berupa penyebaran brosur door to door.
"Rencana ke depannya kami akan mempercepat perluasan coverage dari yang saat ini ada 65 cluster yang dilayani menjadi 132 cluster sampai akhir tahun. Dari saat ini 5.000 homepass menjadi 15.000 homepass di akhir tahun," tutur Yanuar.
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Iconnet serta daerah yang sudah masuk coverage area layanannya, dapat dilihat di aplikasi PLN Mobile ataupun dengan mengunjungi website www.iconnet.id.
ADVERTISEMENT