Konten Media Partner

Sambut Lebaran, AHASS Kalbar Hadirkan Program THR

21 April 2023 12:54 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
THR, Promo spesial Astra Kalbar. Foto: Dok. Astra Kalbar
zoom-in-whitePerbesar
THR, Promo spesial Astra Kalbar. Foto: Dok. Astra Kalbar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan promo menarik menjelang lebaran yakni THR (Treatment Hari Raya) berupa potongan diskon sebesar 50% untuk jasa servis lengkap termasuk melakukan penggantian oli dan engine flush periode 18-21 April diseluruh AHASS di Kalimantan Barat.
ADVERTISEMENT
Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, Sepeda motor yang rutin diservis pastinya akan lebih awet. Perawatan mesin yang dilakukan secara teratur akan mengurangi risiko kerusakan, terutama kerusakan yang disebabkan oleh kotoran/kerak akibat sisa-sisa pembakaran dan aktivitas mesin.
“Promo THR ini digelar guna menyambut Hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, dan tak lupa juga untuk mengingatkan para konsumen setia Honda untuk melakukan servis sepeda motor Honda nya agar kondisi serta performa sepeda motor selalu terjaga dan nyaman saat dikendarai, apalagi ketika sedang mudik lebaran," ungkap Iwan.
Selain melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi MotorkuX memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya. Aplikasi MotorkuX dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore, dengan mengunduh aplikasi MotorkuX, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS.
pegawai astra melakukan servis motor kepada pelanggan. Foto: Astra Kalbar
Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis.
ADVERTISEMENT