Bola & Sports
·
4 Agustus 2021 10:52
·
waktu baca 3 menit

Selain Bonus Rp 5 Miliar, Ini Deretan Hadiah untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Selain Bonus Rp 5 Miliar, Ini Deretan Hadiah untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu (346608)
searchPerbesar
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi juara India Open 2019 di New Delhi, India, pada 31 Maret 2019. Foto: STR/AFP
Hi!Pontianak - Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apri yani Rahayu, menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 membuat banyak orang bangga dan senang. Alhasil, mereka pun banyak dihadiahi bermacam-macam hal.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya mendapatkan bonus Rp 5 miliar dari pemerintah Indonesia. Pasangan ganda putri tersebut juga mendapat hadiah lain dari banyak pihak, mulai dari uang tunai, rumah hingga minum kopi seumur hidup.
Berikut daftar hadiah yang akan diterima Greysia Polii dan Apriyani Rahayu setelah berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020:
1. Uang Tunai Senilai Rp 500 Juta
Bukan hanya bonus uang tunai dari pemerintah, namun Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga akan mendapatkan hadiah tunai senilai Rp 500 juta dari Gilang Widya Pramana, crazy rich asal kota Malang.
2. Jalan-jalan ke-6 Destinasi dari Sandiaga Uno
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno berjanji akan memberikan hadiah jalan-jalan ke-6 destinasi unggulan termasuk Wakatobi sebagai bonus karena telah mengharumkan nama Indonesia.
ADVERTISEMENT
3. Rumah Elit di Kawasan Pantai Indah Kapuk
Mengharumkan nama bangsa, keduanya juga dijanjikan menerima bonus lain berupa rumah mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) dari Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna.
4. Outlet Baso Aci
Tak hanya dari pemerintah, berbagai apresiasi juga diberikan oleh publik figure. Misalnya saja Arief Muhammad, yang memberikan dua cabang bisnis baso aci miliknya untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Hal tersebut diungkapkan oleh Arief Muhammad melalui akun miliknya di Instagram.
Selain Bonus Rp 5 Miliar, Ini Deretan Hadiah untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu (346609)
searchPerbesar
Ganda Putri Indonesia Greysia Pollii (kiri) dan Apriyani Rahayu memperlihatkan medali emas yang berhasil mereka raih untuk nomor bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8). Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO
5. Minum Kopi Gratis Seumur Hidup
Selain Arief Muhammad, artis ternama Chicco Jerikho juga memberi hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Dia menggratiskan kopi atau minuman lain di kedai miliknya yakni Filosofi Kopi untuk Greysia dan Apriyani. Bukan hanya untuk sekali, tak tanggung-tanggung kopi gratis tersebut diberikan untuk seumur hidup.
ADVERTISEMENT
6. Perawatan Wajah Gratis Seumur Hidup
Dokter kulit Richard Lee yang kerap membagikan tips kecantikan dan skincare-skincare juga memberitahukan hadiah untuk atlet bulutangkis pasangan ganda tersebut. Ia memberikan hadiah berupa perawatan gratis di Klinik Kecantikan Athena miliknya. Tak tanggung-tanggung, ia memperbolehkan Greysia dan Apriyani untuk melakukan perawatan di cabang manapun dan seumur hidup.
7. Hadiah Saham dari Ajaib
Tidak hanya uang tunai hingga rumah yang nantinya akan dimiliki oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Mereka juga dihadiahi saham oleh Ajaib, salah satu platform layanan investasi saham dan reksadana.
8. Uang Tunai dari Grab
Aplikasi ojek online, Grab juga memberi hadiah untuk Greysia dan Apriyani. Masing-masing atlet tersebut mendapat uang sebesar Rp500 juta. Tak hanya itu saja, para atlet yang mendapat medali emas, perak dan perunggu juga digratiskan belanja di Grab Food selama setahun dengan total untuk masing-masing atlet Rp 42 juta.
ADVERTISEMENT
Selain rentetan hadiah yang telah disebutkan, diperkirakan masih ada bonus lainnya dari berbagai pihak. Bonus tersebut diberikan sebagai ucapan selamat dan terima kasih atas perjuangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020