kumparan
KONTEN PUBLISHER
8 April 2019 9:20

Setelah Blackpink dan BTS, Giliran Twice yang Bikin Kejutan

WhatsApp Image 2019-04-08 at 09.16.13.jpeg
Twice. Foto: Instagram @offcial.twice
Hi!Pontianak - Seperti yang sudah dipredisi sebelumnya, bulan April ini akan menjadi bulannya persaingan para Idol Korea. Setelah Blackpink sukses dengan comeback, dan BTS yang akan dijadwalkan rilis pada 12 April mendatang, selanjutnya ada Twice yang siap meramaikan industri musik Korea pada 22 April.
ADVERTISEMENT
Pada Senin (8/4), Girlgroup asuhan JYP Entertainment, Twice, mengumumkan tanggal comeback dan merilis foto teaser untuk mini album mereka. Twice mengunggah tiga foto untuk mini album ketujuh mereka, yang berjudul Fancy You.
Melalui ketiga foto teaser ini, penggemar dapat melihat penampilan cantik dan mempesona dengan latar belakang yang super colorfull. Grup yang beranggotakan Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu ini, terlihat menggunakan balutan dress warna warni.
Tidak hanya mengejutkan para Once (sebutan penggemar Twice) dengan membagikan foto teaser, grup yang memulai debutnya pada 20 Oktober 2015 ini, resmi mengumumkan tanggal dan lokasi untuk konser tur dunia 2019.
Setelah memulai tur mereka di Seoul pada 25 Mei dan 26 Mei nanti, Twice akan melanjutkan berkunjung ke Bangkok, Manilla, dan Singapore. Setelah itu mereka akan melanjutkan tur konser ke Amerika Utara, di antarnya, Los Angeles, Meksiko, New York dan berhenti di Chicago. (hp6)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan