News
·
9 Februari 2021 15:07

Sriwijaya Air Serahkan Santunan pada Ahli Waris Korban SJ 182

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Sriwijaya Air Serahkan Santunan pada Ahli Waris Korban SJ 182 (383210)
searchPerbesar
Penyerahan santunan kepada ahli waris korban Sriwijaya Air SJ 182. Foto: Dok. Hi!Pontianak
Hi!Pontianak - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mendampingi Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena saat memberikan santunan korban Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh beberapa waktu lalu di Kepulauan Seribu.
ADVERTISEMENT
Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Kalbar berharap pihak maskapai Sriwijaya Air untuk segera menuntaskan hak-hak para ahli waris korban jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182.
Pada pemberian santunan tersebut, diselimuti suasana haru dari keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.
"Saya hanya menyaksikan dan berharap semua waris segera diselesaikan," ungkap Gubernur Kalbar, pada Selasa pagi, 9 Februari 2021.
Sriwijaya Air Serahkan Santunan pada Ahli Waris Korban SJ 182 (383211)
searchPerbesar
Gubernur Kalimantan Barat berbincang dengan ahli waris korban Sriwijaya Air SJ 182. Foto: Dok. Hi!Pontianak
Sementara itu, ditempat yang sama Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena mengatakan, untuk saat ini segala waris sedang dilakukan oleh pihak Sriwijaya Air. Nantinya para ahli waris masing-masing mendapatkan Rp 1,5 miliar dari manajemen maskapai.
"Semua dokumen sedang diselesaikan, dan saat ini yang telah diselesaikan sebanyak 25 dari 62 korban," kata Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena.
ADVERTISEMENT
Hingga kini juga, pihak maskapai Sriwijaya Air juga turut membantu menyelesaikan segala dokumen korban terkait jatuhnya Sriwijaya Air. Meskipun beberapa keluarga korban akan menuntut Sriwijaya Air tersebut.
"Kami coba membantu mempercepat proses meski ada beberapa dokumen yang lama diurus, namun segera kami selesaikan. Kalau ada yang menuntut itu hak mereka," pungkasnya.
Sriwijaya Air Serahkan Santunan pada Ahli Waris Korban SJ 182 (383212)
searchPerbesar
Penyerahan santunan kepada ahli waris dari Sriwijaya Air. Foto: Dok. Hi!Pontianak