The Djayas Luncurkan Mini Album 'Muara', Obati Kerinduan Era Musik Tahun 2000-an

Konten Media Partner
31 Oktober 2023 12:39 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Personel The Djayas. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Personel The Djayas. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - The Djayas, dalam perayaan satu tahun keberadaan mereka, grup musik pop asal Pontianak siap merilis mini album pertama mereka yang berjudul 'Muara'.
ADVERTISEMENT
Terbentuk pada 31 Oktober 2022, grup musik pop tersebut dibawakan oleh lima personel, yakni Dipa (vokalis), Ryan (Gitaris), Gagas (Bassist), Zai (gitaris), dan Afit (drummer)
Mini album 'Muara' berisikam enam lagu, yaitu Pujaanku, Menanti, Hujan dan Pelangi, Muara, Ruang Bagimu, dan Memulai Kembali. Proses garapan mini album ini dimulai sejak awal tahun 2023, dimulai dengan workshop lagu Ruang Bagimu.
Dengan merilis 'Muara', mereka berharap masyarakat dapat sedikit bernostalgia terhadap era musik Indonesia pada tahun 2000-an. Mini album ini adalah untuk mengobati rasa rindu The Djayas terhadap era musik Indonesia yang didominasi oleh band-band pop yang mengiringi mereka saat tumbuh menjadi remaja.
Salah satu lagu yang menonjol dalam mini album ini adalah 'Menanti', yang dinyanyikan oleh Dipa, vokalis The Djayas. Lagu ini bercerita tentang pengalaman pribadi Dipa yang diam-diam masih menantikan seseorang yang dulunya sangat berarti dalam hidupnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, 'Memulai Kembali' adalah lagu yang menceritakan tentang memulai kembali hubungan asmara setelah beberapa waktu menghilang karena sedikit konflik, dan akhirnya bertemu kembali untuk membangun hubungan yang lebih serius.
Mini album 'Muara' ini direncanakan akan dirilis di platform digital, termasuk YouTube, pada tanggal 31 Oktober 2023, bertepatan dengan perayaan satu tahun berdirinya The Djayas.