Touring ke Singkawang, Komunitas di Kalbar Menjajal Ketangguhan Honda ADV 150

Konten Media Partner
19 Oktober 2021 14:35 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADV Urban Exploride. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
zoom-in-whitePerbesar
ADV Urban Exploride. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Astra Motor Kalbar bersama Komunitas HAI Chapter Pontianak dan Perwakilan Paguyuban HWBC melakukan touring dari Pontianak ke Singkawang belum lama ini.
ADVERTISEMENT
Dalam acara ADV Urban Exploride ini, komunitas tersebut menjajal ketangguhan Honda ADV 150. Ada banyak keseruangan dalam touring tersebut.
Touring ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulannya. Hanya saja aktivitas touring dikurangi lantaran masih terjadi pandemi COVID-19.
"Biasanya (touring) setiap bulan, kini cuma enam bulan sekali. Tapi itu tidak masalah demi keselamatan bersama," kata Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalbar, dalam keterangan tertulis yang diterima Hi!Pontianak, Selasa, 19 Oktober 2021.
Touring ini hanya dilaksanakan selama sehari. Para peserta berangkat di pagi hari dan pulang di malam harinya. Selama di perjalanan banyak sekali rintangan yang dihadapi karena perbaikan jalan dan juga cuaca. Itulah yang membuat touring ini semakin seru.
ADVERTISEMENT
Keseruan saat touring merupakan hal yang sangat menyenangkan. Bisa banyak belajar tentang cara berkendara dengan baik, bertemu dengan teman-teman baru, punya pengalaman yang baru yang di mana tidak semua orang bisa mendapatkan hal ini. Yang terpenting kebersamaan dan kekompakan tetap terjalin bersama anggota komunitas.
"Touring ADV Urban Exploride yang seru ini bertujuan memberikan fasilitas untuk pengguna motor ADV agar mereka dapat menjajal ketangguhan dan memberikan pengalaman. Touringnya juga diwajibkan menggunakan riding gear dan harus taat prokes," ucapnya.