News
·
5 Mei 2021 12:43

Viral Perabotan Rumah Dilapisi Kertas Kado Bermotif

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Viral Perabotan Rumah Dilapisi Kertas Kado Bermotif (109919)
Perabotan rumah dilapisi kertas kado. Foto: TikTok @rdtzkq
Hi!Pontianak - Interior serta perabotan setiap rumah memang berbeda-beda, tergantung dengan selera pemilik rumah. Namun, rumah yang satu ini cukup unik. Di unggah oleh akun TikTok @rdtzkq, ia menunjukkan isi perabotan rumah yang dilapisi dengan kartas kado bermotif dan warna-warni.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan video tersebut, ia memperlihatkan perabotan rumah yang dilapisi oleh kertas kado, mulai dari lemari dan meja ruang tamu yang dilapisi dengan kertas kado bewarna emas. Tak hanya itu, di dapur terdapat tempat beras, rak piring serta meja dapur yang dilapisi kertas kado bermotif kembang.
Selain itu, dispenser pun juga dilapisi kertas kado bermotif batik. Perabotan besar seperti lemari pakaian juga dilapisi kertas kado bermotif lingkaran bewarna warni, kulkas dilapisi kertas kado bermotif bunga bewarna pink, hingga barang-barang kecil seperti speaker dilapisi kertas kado bermotif batik.
Dalam unggahan di video selanjutnya, ia menjelaskan mengapa banyak perabotan rumah yang dilapisi oleh kertas kado. Ternyata, sang ibu tidak suka melihat barang-barang yang warnanya sudah kusam atau pudar. Sehingga sang ibu pun melapisinya dengan kertas kado bermotif yang merupakan seleranya.
ADVERTISEMENT
Video yang diunggah oleh akun TikTok @rdtzkq menjadi viral dan mendapatkan komentar yang lucu dari para warganet.
"Mau buka kulkas, mau ambil gelas, mau nanak nasi, bawaannya pengen nyanyi happy birthday to you," komentar akun @karmalogy.
"Kalo temen lu ada yang ultah, tinggal bawain salah satu barang di rumah lu aja wkwkwkwk," tulis akun @krst.odhy.
"Emaknya over kreatif dan terniat," tambah akun @tiranissya.