Pencarian populer

Warganet Ramai-Ramai Tolak Song Song Bercerai

Adegan Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hae Kyo) dalam drama korea 'Descendants of the Sun'. Foto: dok Hi!Pontianak
Hi!Pontianak - Belum genap dua tahun menjalin kehidupan rumah tangga, pasangan paling fenomenal Song Song Couple dikabarkan akan bercerai. Kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh Song Jong Ki kepada istrinya Song Hye Kyo pun beredar luas dan menjadi perbincangan publik.
ADVERTISEMENT
Pasca kabar ini beredar, warganet langsung meluapkan kesedihan mereka di lini massa. Terbukti di media sosial聽Twitter聽untuk wilayah Indonesia, tagar #SongSongCouple menjadi trending topik, tagar #SongHyeKyo dan #SongJoongKi pun langsung mencuat menjadi tiga topik terpopuler di Indonesia.
Sebagian netizen menganggap perceraian pasangan Song-Song ini ibarat kapal karam. Warganet beramai-ramai tolak Song-Song bercerai.
"Ini orang, nikah bikin kaget. Sekarang cerai juga bikin kaget. Kenapa harus cerai sih padahal pasangan yg booming banget. Hari patah hati internasional part 2 #SongSongCouple
"mereka yang cerai saya yang patah hati, plis pikirkan lagi 馃槶馃槶" cuit penggemar yang tidak ingin mereka berdua untuk Bercerai.
" Pasangan pemain k-drama yang bisa sampe real life dan nikah yang aku tau dan ikuti dari awal mereka main drama. Aaaa masih gak percaya:" Berdoa yang terbaik saja untuk mereka berdua #SongSongCouple"
ADVERTISEMENT
"Waktu nikah jadi hari patah hati sedunia tapi ikut seneng lahh ini cerai hari patah hati sedunia part2 sad ending," tulis seorang netizen.
"Nunggu kabar hamil pasti bayinya lucu banget ehh malah kabar cerai. Kapal sejuta umat k-drama kandas," sebut netizen berikutnya.
Banyak pula yang menyertakan foto dan moment romatis pernikahan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo
Kabar Song Joong Ki telah menggugat cerai Song Hye Kyo diungkapkan langsung oleh pihak Song Joong Ki melalui sebuah pernyataan. Melalui kuasa hukum, Park Jae Hyeon, sang aktor disebut sudah memasukkan gugatan cerai sejak 26 Juni lalu.
"Kuasa hukum kami sudah melayangkan gugatan cerai dan mediasi pada 26 Juni 2019. Saya berharap kami bisa menyelesaikan proses perceraian dengan lancar tanpa harus mengkritik satu sama lain," tulisnya.
ADVERTISEMENT
"Saya memohon pengertian Anda soal privasi karena saya tak bisa bicara apa pun," pungkas Song Joong Ki melalui kuasa hukum.聽(hp6)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparanBantuanKetentuan dan Kebijakan PrivasiPanduan KomunitasPedoman Media SiberIklanKarir
2019 漏 PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80