Watch Club Buka Cabang Ke-58 di Gaia Bumi Raya City Mal

Konten Media Partner
29 Oktober 2021 18:17
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Watch Club Buka Cabang Ke-58 di Gaia Bumi Raya City Mal (38009)
zoom-in-whitePerbesar
Watch Club resmi membuka cabang ke-58 di Gaia Bumi Raya City Mal. Foto: Lydia Salsabilla/Hi!Pontianak
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak - Watch Club resmi membuka cabang ke-58 di Gaia Bumi Raya City Mal, pada Jumat, 29 Oktober 2021. Ratusan koleksi jam tangan dari berbagai brand internasional dipamerkan di etalase-etalase Watch Club, Gaia Mal yang berada di lantai 1.
ADVERTISEMENT
Sejumlah merek internasional, seperti Aigner, Jaguar, MIDO, Bulova, Invicta, Caterpillar, Reebok, Hush Puppies dan Christ Verra hadir di sana.
Owner Watch Club Pontianak, Leonardi mengatakan, lokasi strategis dan pasar potensial yang dimiliki Gaia Bumi Raya City Mal menjadi faktor utama bagi Watch Club untuk membuka gerainya yang ke 58. Pihaknya berjanji akan memberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan kepada pelanggan dengan pelayanan dan harga terbaik.
Tidak hanya penjualan jam tangan, Watch Club juga menerima layanan servis jam tangan, penggantian baterai serta spare part seperti tali kulit, rubber dan rantai.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Menariknya lagi gerai Watch Club disini memiliki sesuatu yang spesial yang tidak mungkin dijumpai di cabang lain, satu di antaranya setiap transaksi pelanggan akan mendapat diskon dan kit hadiah.
Watch Club Buka Cabang Ke-58 di Gaia Bumi Raya City Mal (38010)
zoom-in-whitePerbesar
Wali Kota Singkawang menggunakan jam tengan merek Christ Verra, salah satu brand yang ada di Watch Club Gaia Bumi Raya City Mal. Foto: Lydia Salsabilla/Hi!Pontianak
"Harapannya gerai ini bisa berkembang sukses maju. Silakan datang ke Watch Club jika ada yang berhubungan dengan jam tangan servis, sales. Tim kami akan melayani dengan maksimal. Kami mau cabang di Watch Club di Gaia berbeda dengan cabang lainnya. Jadi kelebihan di sini setiap transaksi akan mendapatkanapat diskon dan dapat kit hadiah. Silakan datang ke Gaia dan dapatkan perbedaannya secara langsung," jelas Leonardi.
ADVERTISEMENT
Pada pembukaan gerai baru tersebut turut hadir Tjhai Chui Mie, Wali Kota Singkawang. Pada kesempatan itu, ia menggunakan jam tengan merek Christ Verra, salah satu brand yang ada di Watch Club Gaia Bumi Raya City Mal. Tjhai Chui Mie berharap gerai yang didirikan oleh putra Singkawang ini dapat berjalan dengan lancar.
"Kita merasa senang dan bangga, di mana putra daerah orang Singkawang bisa buka lagi satu cabang di Pontianak. Tentunya ini akan membantu juga Pemerintah mengurangi pengangguran," ucapnya.
"Harapan kita masyarakat, khususnya Kota Singkawang dan umumnya Kalbar semua bisa mengetahui dan menikmati apa yang produk-produk di Watch Club," pungkasnya.