kumparan
KONTEN PUBLISHER

Winner Pilih Single Ah Yeah jadi Unggulan di Album WE

WhatsApp Image 2019-05-09 at 10.14.04.jpeg
Poster terbaru Winner untuk album WE. Foto instagram @winnercity
Hi!Pontianak - Boygrup asuhan YG Entertainment, Winner, dipastikan akan segera melangsungkan comeback pada 15 Mei mendatang. Grup yang beranggotakan Seungyoon, Jinwoo, Seunghoon, dan Mino, ini baru saja mengungkap title track untuk mini album terbaru mereka WE, yakni Ah Yeah.
ADVERTISEMENT
Kabar bahagia ini disampaikan melalui official instagram Winner, Kamis (9/5). Seperti lagu-lagu hits Winner sebelumnya, lagu ini juga tulis oleh Yoon, Mino, dan Hoony. Sedangkan sang leader, Yoon, menjadi komposernya.
Dalam poster tersebut penggemar dapat melihat keempat personel WINNER mengenakan busana bernuansa hitam putih dengan menatap tajak ke arah kamera.
Loading Instagram...
Selain merilis lagu baru, dihari yang bersamaan, Winner juga akan merilis versi terbaru dari lighstick-nya. Dan menurut kabar yang beredar album terbaru Winner mendatang ini juga akan diisi dengan dua lagu solo dari dua personel yang belum memiliki lagu solo, yakni Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo.
Mini album terbaru bertajuk WE ini, akan menjadi comeback pertama Winner di tahun 2019, dan menandakan kembalinya mereka setelah lima bulan sejak merilis Millions pada Desember 2018. Para Inner Circle, sebutan fandom Winner, telah merindukan sepak terjang boyband ini. (hp6)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan