Pencarian populer

Wisata Warung Kopi Dari Pagi hingga Malam

Warung Kopi Waru. Foto: Teri Bulat

Hi!Pontianak - Kota Pontianak merupakan kota yang dijuluki dengan Kota Seribu Warung Kopi, di sepanjang kawasan Jalan Gajahmada serta Jalan Tanjungpura Pontianak, warung kopi berjejer dengan rapi. Pagi, siang, sore, malam, bahkan beberapa warung kopi tersedia selama 24 jam.

Budaya minum kopi, sambil duduk berjam-jam, berbincang bersama teman, sambil menikmati secangkir kopi, sudah ada sejak lama. Soal cita rasa dari setiap warung kopi, mereka selalu memiliki rasa dan karakter yang tentunya berbeda-beda, apalagi suasananya.

Berikut rekomendasi warung kopi dari tim Hi!Pontianak, yang sesuai dengan suasana dan waktu yang cocok untuk kamu kunjungi:

1. Warung Kopi Aming

Loading Instagram...

Warung Kopi Aming berlokasi di Jalan H. Abbas, Pontianak. Warung kopi ini paling cocok dikunjungi saat pagi hari. Hiruk pikuk suasana orang yang lalu lalang untuk minum kopi sebelum berangkat kerja, sangat terasa. Selain itu, telur setengah matang adalah menu favorit yang sering dipesan pada pagi hari, sebagai tambahan sarapan.

2. Warung Kopi Waru

Warung Kopi Waru di Kota Pontianak. Foto: Teri Bulat

Lokasinya tepat berada di depan vihara Paticca Samuppada, Jalan WR. Supratman. Warung kopi ini cocok disinggahi di siang hari. Selain kopinya yang cukup enak, warung kopi tersebut cukup teduh, karena di daerah warung kopi tersebut ditumbuhi berbagai pohon rindang.

3. Warung Kopi Winny

Menu kopi susu dan gorengan di Warung Kopi Winny. Foto: Teri Bulat

Siapa yang tak kenal dengan warung kopi yang satu ini. Terletak di jalan Gajahmada Pontianak, warung kopi Winny cocok untuk dikunjungi pada sore hari. Lokasinya yang cukup strategis, di tepi jalan Gajahmada, warkop ini cocok untuk dinikmati dengan suasana senja, saat orang-orang pulang kerja. Selain kopinya yang terkanal enak, di sana juga tersedia berbagai gorengan untuk menjadi teman minum kopi.

5. Warung Kopi Sariwangi

Warung kopi Sari Wangi di Jalan Tanjungpura Pontianak. Foto: Teri Bulat

Selain citarasa kopinya yang cukup enak, warung kopi ini juga salah satu warung kopi yang legendaris. Terletak di Jalan Tanjungpura Pontianak, karena lokasinya yang cukup strategis di pinggir jalan, warkop ini cocok dikunjungi pada malam hari. (hp8)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.35