Entertainment
·
1 Agustus 2019 17:33

YG Entertainment Kembali Promosi Lewat Akun Official Instagram Baru

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
YG Entertainment Kembali Promosi Lewat Akun Official Instagram Baru (536047)
Founder YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Foto: yg-life.com
Hi!Pontianak - Semenjak Yang Hyun Suk memutuskan mengundurkan diri untuk berhenti sebagai CEO YG Entertainment, promosi untuk artis-artis mereka menjelang comeback, debut atau aktivitas lainnya pun sudah sangat jarang dilakukan. Promosi yang biasanya dilakukan melalui akun Instagram pribadi Yang Hyun Suk, kini promosi hanya dilakukan melalui akun-akun pribadi atau akun official para artis.
ADVERTISEMENT
Namun kini, penggemar YG Stand bisa kembali berbahagia, untuk memantau aktivitas-aktivitas dari idola mereka. Setelah berganti CEO baru, Kamis (1/08). YG Entertainment membuat sebuah akun official baru untuk mempromosikan aktivitas para artis mereka dengan user @yg_ent_official. Semenjak berita ini ditulis akun baru tersebut telah di ikuti lebih dari 65 ribu pengikut.
Untuk postingan pertama akun baru itu sendiri, YG Entertainment memposting sebuah teaser solo dari member Winner, Kim Jinwoo atau Jinu.
Penggemar pun berharap dengan adanya akun baru ini agensi YG Entertainment lebih sering membagikan aktivitas para artis dan mempromosikan para artis lebih baik lagi. (hp6)