kumparan
8 November 2019 17:14

Jadwal Pertandingan Pekan 12 Liga Inggris 2019/2020

Memasuki pekan 14, Liga Inggris 2019/2020 akan menggelar pertandingan-pertandingan seru. Yang paling dinanti tentu duel antara Liverpool dan Manchester City di Anfield, Minggu (10/11).
Ini adalah pertarungan antara tim yang menguasai dua tempat teratas klasemen Liga Inggris. Liverpool dalam kondisi yang lebih baik dengan memiliki keunggulan enam poin atas The Citizens.
Hingga pekan 11, The Reds juga menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Sepuluh kemenangan dan satu hasil imbang sudah dikoleksinya. Sementara City sudah menelan dua kekalahan dengan delapan kemenangan dan satu hasil imbang.
Pertarungan lain yang tak kalah serunya adalah derby London antara Chelsea dan Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (9/11). Modal Chelsea cukup bagus, yakni lima kemenangan beruntun di Liga Inggris. Sedangkan Palace belum mencicipi dalam tiga laga berturut-turut.
Leicester City melawan Arsenal juga akan menjadi pertandingan yang menarik. Pasalnya, hasil yang didapat Leicester besutan Brendan Rodgers itu jauh lebih baik dari Arsenal. Bahkan, ada kabar yang menyebut bahwa melawan Leicester adalah kesempatan terakhir Unai Emery untuk menentukan nasibnya.
Berikut jadwal Liga Inggris pekan 12 lengkap dengan jadwal siaran langsung melalui streaming maupun televisi.
Jadwal_1080_w12.jpg
Menurut kalian, siapa saja tim yang bakal memenangkan pertandingan pekan ini?
Sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya!
Mau nonton bola langsung di Inggris? Ayo, ikutan Home of Premier League. Semua biaya ditanggung kumparan dan Supersoccer, gratis! Baca syarat dan ketentuannya di sini. Tersedia juga hadiah bulanan berupa Polytron Smart TV, langganan Mola TV, dan jersey original.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan