Pencarian populer
USER STORY
10 Desember 2018 12:09 WIB
..
..

Kilas Balik Honor Indonesia Sepanjang Tahun 2018 (Bagian 1)

Halo semua, bagaimana kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia semua ya. Tidak terasa kini sudah memasuki penghujung tahun di tahun 2018 ini, tentunya sudah banyak hal yang kita lalui sepanjang tahun ini.

Oh iya, tidak terasa juga sudah hampir setahun lho Honor hadir di Indonesia. Dimulai sejak awal Februari 2018, Honor Indonesia tidak hanya sekedar hadir untuk Indonesia, namun memberikan bukti nyata yang berdasarkan komitmennya sejak awal kehadirannya. Dengan slogan “For The Brave”, Honor telah berkomitmen sejak awal kehadirannya untuk memberikan user experience yang menggugah kreatifitas dan memberikan semangat kepada jiwa muda untuk terus meraih hal yang terbaik.

Karenanya Honor tidak akan berhenti untuk berinovasi agar tetap bisa memberikan hal terbaru yang inovatif dan penuh manfaat. Untuk kamu yang belum mengenal kami dengan baik, kali ini Honor akan melakukan kilas balik sepak terjang Honor Indonesia selama tahun 2018 melalui berbagai produk yang telah kami luncurkan untuk Indonesia.

1. Honor 9 Lite.

Sebagai smartphone Honor pertama yang hadir di Indonesia, Honor 9 Lite memberikan hal yang berbeda untuk membuatmu dapat melihat berbagai hal dengan lebih jelas. Memiliki 2 kamera belakang dengan resolusi 13MP+2MP PDAF Fast Focus, kamu bisa menghasilkan foto yang lebih natural dengan mudah dan memberikan pandangan yang lebih luas ketika mengambil foto. Tidak kalah juga dengan kamera depannya yang memiliki resolusi 13MP+2MP, membuat selfiemu terlihat lebih nyata dengan gesture control dan efek bokeh yang artistik. Dengan desain yang cantik pula, membuat kamu lebih percaya diri untuk membawanya kemana pun.

2. Honor 7X

Dengan tampilan FullView yang memanjakan mata, Honor 7x hadir untuk melengkapi kebutuhan multimedia kamu. Karena pada awal kehadirannya, Honor 7X memberikan pengalaman yang luar biasa baik dari segi tampilan dan performa. Kamu bisa menjalankan dua aplikasi sekaligus tanpa ada hambatan berkat RAM/ROM 4GB/64GB dan EMUI 5.1 yang berbasikan Android 7.1, membuat kegiatan apa pun yang kamu lakukan di Hono r 7X berjalan lancar tanpa ada hambatan.

3. Honor View 10

Smartphone pertama dari Honor yang mengusung konsep AI atau Artificial Inteligence. Honor View 10 memiliki kamera 20MP+16MP dengan AI yang bisa mendeteksi objek lebih detail. Selain itu AI yang juga didukung dengan chipset Kirin 970 serta NPU atau Neural-network Processing Unit, membuat Honor View 10 menjadi smartphone pertama yang bisa memahami penggunanya secara cerdas.

Ketiga smartphone tersebut diluncurkan perdana secara bersamaan dan hingga kini masih banyak diminati oleh masyarakat seluler di Indonesia. Hmm sebenarnya tidak hanya sampai disitu sih, masih ada beberapa smartphone seru lainnya dari Honor. Penasaran apa saja? Ayo simak terus dan kita akan lanjutkan di artikel berikutnya ya!

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: