Pencarian populer
USER STORY
7 Desember 2018 11:28 WIB
..
..
Olahraga Indoor Asik Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh di Musim Hujan
Memasuki bulan Desember identic dengan musim hujan yang biasa terjadi di akhir tahun. Tentunya dengan cuaca yang seperti itu terkadang bisa berpengaruh terhadap kesehatan jika daya tahanmu sedang turun.
Hmm, jangan sampai deh ya, karena kalau kamu sakit, banyak kegiatan sehari-harimu yang bisa tertunda.
Meski pun sedang musim hujan, namun kamu tetap bisa lho berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh dan tentunya agar selalu terlihat lebih segar meskipun sedang musim hujan.
Nah kali ini dari Honor ingin berbagi beberapa tips nih mengenai olahraga indoor yang asik agar kesehatan tubuhmu tetap terjaga dan jauh dari penyakit meskipun sedang musim hujan.
1. Fitness
Salah satu olahraga yang lebih praktis dan nyaman karena selain dilakukan secara Indoor, banyak pilihan jenis alat dan olahraga yang kamu bisa lakukan di dalam ruang fitness. Mulai dari lifting atau angkat beban yang memiliki banyak variasi, Treadmill yang memungkinkanmu untuk berlari pada alat tersebut. Meskipun indoor namun fitness tetap bisa menjaga kesehatan dan membakar lemak juga tentunya.
2. Futsal
Ini merupakan salah satu olahraga favorit yang dimainkan berbagai kalangan dan usia. Baik setelah pulang sekolah, kuliah, atau sepulang dari kantor pun banyak orang yang menyempatkan diri untuk bermain bersama teman-temannya. Selain dilakukan juga secara indoor, olahraga ini merupakan salah satu yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Selain asik untuk dinikmati, tanpa disadari futsal dapat melatih stamina serta kelincahan kaki dan reflekmu lho. Kamu harus berlari untuk menggiring bola sambil menghindari lawan yang menghadang di depanmu tanpa bola terebut dari lawan. Lengkap sudah kesenangan dan kesehatan yang kamu dapatkan.
3. Yoga
Untuk olahraga yang satu ini bisa lebih rileks untuk kamu lakukan. Namun tidak hanya rileks, kamu membutuhkan konsentrasi, keseimbangan, dan kelenturan untuk melakukan olahraga ini. Dalam Yoga, kamu akan melakukan meditasi untuk melatih konsentrasi dan melakukan beberapa gerakan yang membutuhkan kelenturan tubuh. Maka itu tidak sepenuhnya santai, namun membutuhkan usaha untuk melakukan berbagai gerakan dalam Yoga
4. Bulutangkis
Nah, ini juga menjadi salah satu olahraga favorit. Biasa dimainkan di Hall Badminton yang sifatnya indoor, bulutangkis selalu ramai dimainkan setiap malam hari. Bulutangkis juga seru lho dimainkan baik single atau double, apalagi jika kamu dan teman-teman sudah menjadi anggota di P.B atau Perkumpulan Bulutangkis atau sudah booking lapangan terlebih dahulu, lebih asik lagi karena tidak perlu mengantri. Dalam bulutangkis dibutuhkan kecepatan dan reflex yang tinggi untuk menghalau shuttlecock yang dibalaskan oleh lawan. Tentunya kaki dan reflex tubuhmu bisa semakin terlatih dengan bermain bulutangkis.
Bagaimana, tidak perlu alasan bukan untuk berolahraga karena cuaca? Agar olahraga kamu terasa lebih seru, kamu bisa mencoba menggunakan Honor Band 3. Dengan Honor Band 3, kamu bisa mengetahui jumlah langkah yang telah kamu tempuh ketika berlari, bahkan detak jantung kamu bisa terlihat juga lho. Seru bukan? Ayo, jaga terus kesehatanmu agar bisa berlibur di akhir tahun. Kalau kamu, apa olahraga favoritmu nih?

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: