Pencarian populer
USER STORY
6 Januari 2019 20:56 WIB
0
0

Selfie Asik Dan Keren Dengan Cara Sederhana Berikut

Halo semua, siapa disini yang suka selfie? Pasti ada dong beberapa dari kamu yang suka berfoto selfie ketika ada kesempatan. Tim Honor pun lebih suka foto selfie ketika sedang berkumpul bersama teman-teman. Kini selfie sudah menjadi hal yang lumrah, bahkan banyak juga orang-orang yang terus berusaha demi mendapatkan hasil selfie yang bagus.

Nah untuk kamu yang suka selfie, tetap ada beberapa hal yang harus diperhatikan lho agar hasil foto selfie lebih maksimal dan kamu lebih percaya diri jika ingin menunjukkannya ke teman-teman. Mungkin saja kamu termasuk salah satu yang suka mengikuti cara-cara berikut.

1. Perhatikan pose dan sudut yang baik

Hal ini salah satu dasar yang utama dalam berfoto selfie. Usahakan agan menemukan pose yang nyaman, lalu tentukan sudut yang tepat agar cocok dengan hasil yang diinginkan. Misalkan kamu ingin terlihat lebih tirus pada wajah, bisa mengambil sudut sedikit miring dari kanan atau kiri dengan memegang pipi atau menutupi sebelah wajah dengan rambutnya. Untuk kamu yang suka selfie bersama teman-teman, kamu bisa mengambil melalui sudut di atas wajah agar semua orang dapat terjangkau dalam frame.

2. Fokus pada hal yang ingin kamu tunjukkan

Pasti ada hal yang ingin kalian tunjukkan dong ketika selfie, baik OOTD, kacamata baru, atau rambut baru yang mau ditunjukkan ke teman-teman. Hmm kamu tidak perlu malu kok, asalkan fokusnya pas sama apa yang mau kamu tunjukkan, pasti foto selfiemu akan terlihat lebih keren dan disukai oleh banyak orang.

3. Berikan senyum terbaikmu

Fokus udah dapat, sudutnya udah pas, tapi masa agan sista datar aja mukanya? Ayo tunjukkan senyumnya agar hasil foto terlihat lebih maksimal dan siapa pun yang melihat hasli selfie agan sista ikut merasa senang. Kalau agan tidak menunjukkan senyum dan wajah ceria, siapa pun pasti malas rasanya lho gan untuk melihatnya. “ah skip ah, skip, skip, skip”

4. Latar belakang foto

Selain senyum dan ekspresi yang ceria, kamu juga bisa berselfie dengan latar yang menarik agar orang-orang juga terhibur melihatnya. Misal ketika kamu berpergian dan menemukan suatu spot yang menarik, kenapa tidak sekalian selfie di tempat itu? Selagi tempatnya bagus dan kamu pun sudah memiliki sudut dan pose andalan, merupakan moment yang tepat untuk kamu selfie, kan?

5. Lebih natural dan menjadi diri sendiri

Nah, ini merupakan salah satu hal yang penting. Sebagus apa pun pose, sudut, maupun tempat yang agan jadikan latar untuk selfie, kalau kesannya seperti dibuat-buat itu tidak nyaman rasanya ketika orang lain melihatnya. Lebih baik kamu selfie se-natural mungkin dan apa adanya sesuai dengan dirimu. Daripada selfie dan menggunakan terlalu banyak filter, orang-orang pun pasti akan segera menyadari dan malas untuk melihatnya.

Beberapa hal tersebut merupakan basic yang bisa kamu coba untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun meski pun kamu suka selfie dan percaya diri, tetap harus sopan dalam berselfie ya agar tidak mengundang reaksi dan perbincangan negatif diantara teman-temanmu dan netizen lainnya.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23