Jadi Pelopor Piyama Fashion di Indonesia, CKL Looks Dipakai Para Artis Ternama

Share something in www.lagilagi.in
Konten dari Pengguna
24 Agustus 2021 10:41
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari LAGILAGI IN tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Jadi Pelopor Piyama Fashion di Indonesia, CKL Looks Dipakai Para Artis Ternama (198559)
searchPerbesar
Saat ini, piyama tak lagi dianggap sebagai pakaian tidur saja. Bahkan para selebriti memakai piyama ke berbagai tempat dan acara.
ADVERTISEMENT
Hal ini membuat piyama menjadi trend terbaru dalam berpakaian.

Siapa di Balik Trendsetter Piyama Fashion Tersebut?

CLK Looks adalah jawabannya. Brand piaya asli Indonesia ini menjadi pelopor gaya berpakaian piyama untuk sehari-hari.
Brand yang berdiri sejak 2017 ini, awalnya hanya menjual piyama tanpa kancing dengan motif yang unik. Hingga pada tahun 2019, CKL Looks mendapatkan permintaan konsumer untuk membuat piyama berkancing.
Permintaan itu pun dipenuhi dan hadirlah piyama berkancing dengan desain yang masih sama uniknya. Produk tersebut pun viral dan menjadi produk best seller selama tiga tahun terakhir.
"Bertepatan dengan awal pandemi tahun 2020, CKL Looks melakukan strategi marketing di Instagram dengan meng-endorse artis papan atas salah satunya Nagita Slavina. Pemilihan ini tentu ada alasan, kehidupan Nagita memiliki image positif di mata masyarakat Indonesia dan kerap mendapat sorotan meski hanya di rumah," ujar Zilaksono, owner CKL Looks.
ADVERTISEMENT
Pilihannya meng-endorse Nagita Slavina ternyata sangat tepat dan membawa angin segar bagi CKL Looks. Zilaksono pun diundang sempat diundang untuk mengadakan sharing live Instagram oleh salah satu manajemen artis Ibu Kota.
Jadi Pelopor Piyama Fashion di Indonesia, CKL Looks Dipakai Para Artis Ternama (198560)
searchPerbesar
Berkat itu, banyak artis dan influencer seperti Anya Saloka, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Rachel Vennya dan masih banyak lagi yang memberi produk CLK Looks.
Semenjak saat itulah piyama fashion ala CLK Looks viral dan menjadi trend hingga kini.
Adapun CKL Look tetap menghadirkan motif yang beragam dan up to date. "Semua orang pasti menyukai dan membutuhkan piyama sebagai pakaian harian yang nyaman dan menyenangkan. Karena itu, terciptalah CKL Looks piyama fungsional dan multifungsi," ujar Zilaksono.
Nama CKL Looks sendiri terinspirasi dari nama anak pertama Zilaksono yang bernama Cassandra Keil Laksono. Piyama-piyama yang ada di Instagram @ckl.looks tidak hanya memukau saat digunakan di rumah, tapi juga pantas dipakai saat bepergian.
ADVERTISEMENT
Di tahun pertama penjualan, brand asal Bandung ini hanya menjual sekitar satu sampai dua kodi setiap bulannya. Grafik angka penjualan selalu meningkat setiap tahunnya, terutama di tahun 2020 hingga 2021.
Jadi Pelopor Piyama Fashion di Indonesia, CKL Looks Dipakai Para Artis Ternama (198561)
searchPerbesar
Tak main-main, penjualan CLK Looks kini sudah merambah hingga ke negara kawasan Asia meliputi Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Arab Saudi dan Brunei Darussalam. Tak menutup kemungkinan Zilaksono akan memperluas jangkauan hingga ke bagian Eropa.
"CLK Looks benar-benar mengedepankan kualitas dan proses produksi sangat diawasi. Piyama kami terbuat dari bahan rayon dengan motif beragam dan cocok digunakan saat bepergian atau di mix and match sesuai selera," tutur Zilaksono.
Saat ini CLK Looks tengah melebarkan sayapnya dengan memproduksi home dress untuk dipakai sehari-hari. Brand ini juga membuka kesempatan bagi yang ingin mendapatkan uang tambahan sebagai distributor, agen dan reseller yang informasinya bisa dilihat di Instagram @CKL.Looks atau WhatsApp di nomor 0811-1111-8487.
ADVERTISEMENT
"Ini sudah terbukti dengan salah satu agen jastip CLK Looks yang sudah bisa membeli rumah dari fee-nya," tutup Zilaksono.
Jadi Pelopor Piyama Fashion di Indonesia, CKL Looks Dipakai Para Artis Ternama (198562)
searchPerbesar
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020