Konten dari Pengguna

5 Game Naruto PPSSPP Terbaik yang Patut Dicoba

2 Oktober 2022 16:15 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi karakter anime Naruto. Foto: Instagram.com/Milanrecords
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi karakter anime Naruto. Foto: Instagram.com/Milanrecords
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Penggemar Naruto tentu sudah tak asing dengan banyaknya genre gim yang diusung dari latar cerita anime tersebut. Dari sekian opsi permainan yang ada, game Naruto PPSSPP menjadi pilihan yang terbilang banyak dimainkan.
ADVERTISEMENT
PPSSPP atau PlayStation Portable Simulator Suitable for Playing Portably merupakan emulator Playstation yang bisa dimainkan di komputer, laptop, dan Android.
Adanya emulator tersebut menjadi medium yang tepat bagi siapa pun yang ingin bernostalgia dengan gim PSP. Cukup dengan mengunduh emulator PPSSPP di Play Store, maka berbagai jenis gim tersebut bisa dimainkan di ponsel Android. Pun demikian dengan gim Naruto.

5 Game Naruto PPSSPP Terbaik

Popularitas Naruto yang mendunia, secara tak langsung mengundang ketertarikan para pengembang gim untuk menciptakan permainan bertema tokoh tersebut. Hal itu disambut baik oleh para penggemar yang ingin merasakan sensasi pertarungan meski hanya melalui gim.
Bagi kamu yang ingin memainkan gim Naruto versi PPSSPP, simak lima rekomendasi terbaiknya yang dihimpun dari Gizmo Concept berikut ini.
ADVERTISEMENT

Naruto Shippuden – Narutimate Accel 3

Salah satu game Naruto PPSSPP, Naruto Shippuden – Narutimate Accel 3. Foto: Amazon
Salah satu episode terbaik Naruto disajikan dalam gim PPSSPP yang satu ini. Sebab, Naruto Shippuden – Narutimate Accel 3 memiliki latar cerita perjalanan Naruto bersama Jiraiya. Namun, gim ini lebih berfokus pada perjalanan pulang menuju ke kampung halaman mereka.
Gim ini bisa diunduh dengan ukuran 500MB. Kamu juga bisa mengunduh versi berkas CSO untuk ukuran gim yang lebih kecil sehingga bisa lebih menghemat ruang penyimpanan perangkat.

Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Impact

Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Impact. Foto: PPSSPP Forums
Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Impact juga tak kalah dalam menyajikan keseruan alur permainan bagi setiap pemain. Dengan melibatkan banyak karakter dan alur cerita yang panjang, berbagai pengalaman seru dan tak biasa bisa kamu dapatkan.
Selain itu, gim ini juga dibekali dengan grafis 3D sehingga sensasi melawan klan Akatsuki akan terasa makin nyata. Ditambah lagi ada fitur canggih yang bisa kamu manfaatkan saat pertarungan berlangsung.
ADVERTISEMENT

Naruto Shippuden – Legends Akatsuki Rising

Naruto Shippuden – Legends Akatsuki Rising. Foto: IGN
Gim Naruto PPSSPP ini menjadi opsi tepat bagi kamu yang ingin menghemat ruang penyimpanan ponsel ataupun memiliki perangkat berspesifikasi rendah. Sebab, Naruto Shippuden – Legends Akatsuki Rising adalah salah satu gim populer dengan ukuran berkas ISO terkecil yang kamu temui.
Seperti namanya, gim ini mengambil plot Akatsuki yang menjadi ancaman bagi Konoha. Dalam Naruto Shippuden – Legends Akatsuki Rising kamu harus menghadapi musuh seperti Uchiha Itachi, Obito, Deidara, dan masih banyak karakter lainnya.

Naruto Shippuden Kizuna Drive

Naruto Shippuden Kizuna Drive. Foto: GotGame
Meski memiliki tampilan gameplay layaknya gim Naruto PPSSPP lainnya, Naruto Shippuden Kizuna Drive patut kamu coba di waktu luang.
Dengan latar dari seri Uzumaki Naruto Chronicle, berbagai tantangan seru akan kamu dapatkan di gim ini. Menariknya, kamu juga bisa memilih lawan yang selevel denganmu.
ADVERTISEMENT

Naruto – Ultimate Ninja Heroes

Naruto – Ultimate Ninja Heroes. Foto: IGN
Bila yang ingin memainkan karakter Naruto saat masih kecil, Naruto – Ultimate Ninja Heroes bisa menjadi opsi gim PPSSPP yang bisa kamu coba.
Gim ini lebih berfokus pada aksi dengan menghadirkan 20 karakter, termasuk Naruto dan beberapa karakter menonjol lainnya.
Itulah lima game Naruto PPSSPP yang bisa kamu mainkan. Dari daftar di atas, mana yang ingin kamu coba terlebih dahulu? Selamat bermain!
(ANM)