6 Laptop Murah Harga di Bawah 5 Juta, Ini Rekomendasinya

Konten dari Pengguna
29 Januari 2024 16:38 WIB
·
waktu baca 4 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi laptop murah harga di bawah 5 juta. Foto: Xiaomi
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi laptop murah harga di bawah 5 juta. Foto: Xiaomi
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Seiring perkembangan digitalisme yang pesat, banyak orang semakin mengincar laptop spek unggul dengan harga terjangkau. Laptop 5 juta umumnya sudah memiliki kinerja yang cukup untuk memenuhi pekerjaan multitasking.
ADVERTISEMENT
Meski harganya ramah di kantong, jangan remehkan spesifikasi dan kapabilitas dalam menjalankan fungsinya.

Rekomendasi Laptop Murah Harga di Bawah 5 Juta

Lenovo IdeaPad Slim 1 15. Foto: Lenovo

1. Lenovo IdePad Slim 1 15

Lenovo IdeaPad Slim sudah dilengkapi dengan SSD 256 GB dengan antarmuka NVMe. Dengan begitu, laptop di bawah 5 juta ini tidak akan mengalami lemot atau kendala saat dipakai bekerja.
Kelebihan lainnya adalah muatan baterainya yang teruji hingga 8 jam di MobileMark. Dengan begitu, kualitas baterai ini tidak akan menghalangi berlangsungnya aktivitas produktif di laptop.
Spesifikasi Lenovo IdeaPad Slim 1:
ADVERTISEMENT

2. Infinix INBoox X2

Infinix Inbook X2. Foto: Infinix
Rekomendasi selanjutnya adalah Infinix Inbook X2. Laptop ini menawarkan kinerja yang impresif dan cocok untuk digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga para pekerja.
Laptop Infinix ini juga sudah didesain dengan keyboard yang nyaman, sehingga memudahkan pengguna untuk mengetik. Baterainya yang tahan lama mampu memberikan perasaan nyaman bagi penggunanya saat beraktivitas menggunakan laptop ini.
Spesifikasi Infinix INBoox X2:

3. Xiaomi RedmiBook 15

Xiaomi RedmiBook 15. Foto: Xiaomi
Xiaomi RedmiBook 15 ditenagai dengan prosesor Intel Core i3-1115G4 yang dapat diandalkan untuk kegiatan multitasking dan gaming, terlebih dengan dukungan RAM 8 GB yang bisa menjalankan sistem tanpa lag mengganggu.
ADVERTISEMENT
Spesifikasi Laptop Xiaomi RedmiBook 15:

4. Advan Notebook Workpro i5

Advan Notebook Workpro i5. Foto: Advan
Laptop Advan Workpro I5 ditenagai oleh prosesor Intel 5 yang nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas, mulai dari programming hingga gaming. Laptop ini dapat di buka 165° dan telah dilengkapi layar 14 inch FHD 1920 x 1200 yang tajam dan nyaman di mata penggunanya.
Spesifikasi ADVAN Notebook Workpro i5:
ADVERTISEMENT

5. Axioo MyBook Hype 3

Axioo MyBook Hype 3. Foto: Axioo
Axioo MyBook Hype 3 dibekali prosesor Intel Core i3-1005G1 yang mampu menawarkan performa yang cukup gesit untuk aktivitas harian. Bahkan laptop di bawah 5 juta ini bisa digunakan untuk bermain FPS game, seperti Point Blank dan game serupa lain.
Spesifikasi Axioo MyBook Hype 3:

6. HP 14s DK0023AU

HP 14S DK0023AU. Foto: HP
HP 14S DK0023AU sudah dilengkapi dengan SSD PCie NVMe M.2 dan apasitas RAM 4 GB yang cukup untuk multitasking mengerjakan tugas. Dengan prosesor AMD A9-9425 dan penyimpanan hingga 1 TB, laptop ini meawarkan performa yang kuat untuk menjalankan aplikasi Office dan browser.
ADVERTISEMENT
Spesifikasi HP 14s DK0023AU:
(SLT)