Build Bane Mage 1 Hit Tersakit Mobile Legends, Ini Itemnya

Konten dari Pengguna
25 November 2022 21:00
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi build Bane Mage. Foto: Unsplash.
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi build Bane Mage. Foto: Unsplash.
ADVERTISEMENT
Item build Bane Mage Mobile Legends yang tepat dibutuhkan agar performa permainan semakin bagus. Dengan begitu Bane dapat menghasilkan damage yang mematikan untuk lawan.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan laman Mobile Legend Fandom, Bane merupakan hero Fighter yang kerap digunakan ketika pemain melakukan pushrank. Hero ini kerap menyulitkan lawan di EXP Lane dan Mid Lane.
Bane kerap ditakuti hero lain karena kemampuan yang dimilikinya. Berdasarkan laman Esport, Bane berubah dari hero Fighter menjadi hero Mage. Perubahan tersebut membuat Bane memiliki skill Magic Damage.
Bane Mage memiliki gaya permainan yang sederhana tetapi mematikan, sehingga ditakuti lawan. Salah satu andalannya adalah skill Splash Damage yang bisa membunuh musuh hanya dengan 1 hit.
Kondisi tersebut akan terwujud jika pemain menggunakan build Bane Mage yang tepat dan sesuai. Melalui artikel ini, How To Tekno akan menjabarkan rekomendasi item Build Bane Mage yang bisa dicoba.
ADVERTISEMENT

Rekomendasi Item Build Bane Mage

Rekomendasi item Build Bane Mage. Foto: Mobile Legends
zoom-in-whitePerbesar
Rekomendasi item Build Bane Mage. Foto: Mobile Legends
Dihimpun dari laman Kincir Angin dan Dunia Game, berikut rekomendasi item build Bane Mage yang bisa dicoba.

1. Though Boots dan Magic Shoes

Khusus untuk Bane, penggunaan Tough Boots merupakan pilihan utama karena hanya crowd control yang bisa menumbangkannya. Efek dari sepatu ini adalah mengurangi efek crowd control sebesar 30%.
Selain though Boots, kamu juga bisa menggunakan Magic Shoes dan mengincar efek pengurangan cooldown agar mudah melakukan spam skill.

2. Clock of Destiny

Jika Bane Mage diawal sudah memiliki Clock of Destiny, damage yang dihasilkan akan semakin sakit saat menyentuh menit-menit pertengahan.
Pasalnya setiap 20 detik hero ini akan menambah magic damage sebesar 4 poin dan HP 20 poin hingga 12 kali.
Dengan damage sebesar ini di awal, pemain setidaknya sudah bisa melakukan solo kill dan bisa memberikan kontribusi besar ketika bermain bersama tim.
ADVERTISEMENT

3. Lightning Trucheon

Karakter Bane Mage sudah memiliki bekal Skill AoE. Efek area damage yang dihasilkan pun luas. Dengan item ini, magic damage yang dilancarkan bisa lebih dari 300 poin.

4. Holy Crystal

Dua efek yang dihasilkan dari Holy Crystal bisa sangat mematikan di mata tank musuh. Sebab, saat pertandingan sudah sampai ke mid game, lawan pasti sudah membeli beberapa item pertahanan.
Adanya item ini membuat efek brust akan semakin besar dan semakin sakit bagi hero Tank.

5. Devine Glaive

Item ini sangat cocok untuk menembus magic defense yang dimiliki lawan. Dengan item Devide Gaive dan kombinasi lainnya, lawan tidak punya armor sama sekali.
Kamu juga bisa menambahkan Athena Shield atau Oracle agar bisa bertahan ketika bermain dengan tim.
ADVERTISEMENT
Itulah rekomendasi item build Bane Mage yang bisa dicoba. Dengan melakukan kombinasi build item yang cocok, mengalahkan lawan hanya dengan 1 hit akan mudah dilakukan. Selamat bermain!
(IPT)
Siapa Hero Bane Mage?
chevron-down
Apa yang membuat Bane ditakuti lawan?
chevron-down
Apa fungsi item Lightning Trucheon?
chevron-down
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·