Konten dari Pengguna

Build Ellen Zenless Zone Zero Terbaik, Ini Panduannya

11 Juli 2024 14:11 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ellen Zenless Zone Zero. Foto: HoYoverse
zoom-in-whitePerbesar
Ellen Zenless Zone Zero. Foto: HoYoverse
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ellen merupakan salah satu karakter yang sangat dinanti-nanti oleh para player game Zenless Zone Zero. Sebagai karakter attacker limited pertama, Ellen memiliki build yang cukup mudah untuk dibuat dan mampu memberi Damage atau dampak besar dalam tim.
ADVERTISEMENT
Jika kamu ingin mengetahui build Ellen Zenless Zone Zero, simak artikel berikut. How to Tekno akan memberi panduannya.

Build Ellen Zenless Zone Zero Terbaik

Ellen Zenless Zone Zero. Foto: HoYoverse
Ellen berperan sebagai penyerang dalam tim. Berikut ini adalah panduan lengkap untuk membuat build terbaik bagi Ellen di Zenless Zone Zero, mulai dari W-Engines hingga Drive Discs-nya.

1. W-Engines Terbaik untuk Ellen

Untuk memaksimalkan potensi Ellen, W-Engines yang meningkatkan Ultimate Damage, Ice Damage, dan Critical Rate sangat penting.
Berikut ini adalah beberapa W-Engines terbaik yang bisa digunakan untuk build Ellen Zenless Zone Zero:
Deep Sea Visitor
Deep Sea Visitor mampu meningkatkan Ice Damage sebesar 25%. Selain itu, Critical Rate meningkat sebesar 10% selama 8 detik apabila serangan mengenai musuh.
ADVERTISEMENT
Ketika melancarkan Ice Damage dengan Dash Attack, Critical Rate Ellen mendapat tambahan 10% selama 15 detik. Masing-masing efek ini memiliki durasi terpisah.
Cannon Rotor
Build kedua adalah Cannon Rotor yang dapat meningkatkan Attack sebesar 7,5%. Ketika Critical Hit mengenai musuh, mendapatkan tambahan 200% Attack sebagai Damage yang aktif setiap 8 detik.
Street Superstar
Berkat Street Superstar, setiap anggota Squad Ellen yang melancarkan Chain Attack akan mendapatkan tumpukan charge hingga 3 kali. Apabila player mengaktifkan Ultimate, Skill Damage juga akan meningkat sebesar 15% per tumpukan.
Starlight Engine
Apabila player Ellen menggunakan Dodge Counter atau Quick Assist, persentase Attack akan meningkat sebesar 12% selama 12 detik.
Lunar – Decrescent
W-Engine ini dapat melancarkan Chain Attack atau Ultimate dan bisa meningkatkan Damage pengguna selama 6 detik sebesar 15%.
ADVERTISEMENT
Lunar – Pleniluna
Build ini dapat meningkatkan Basic Attack, Dash Attack, dan Dodge Counter Damage sebesar 12%. Dengan begitu, serangan Ellen bisa lebih optimal.

2. Drive Discs Terbaik untuk Ellen

Ellen Zenless Zone Zero. Foto: HoYoverse
Sama seperti W-Engines, Drive Discs untuk Ellen sebaiknya lebih fokus pada efek yang meningkatkan Critical Rate dan Ultimate Damage. Berikut ini adalah beberapa opsi terbaik yang bisa kamu gunakan:
Puffer Electro
Woodpecker Electro
Messenger Traversing Hackerspace
ADVERTISEMENT
Swing Jazz
Assassin’s Ballad

3. Stats yang Disarankan pada Discs

Ellen Zenless Zone Zero. Foto: HoYoverse
Setelah mengetahui rekomendasi W-Engines dan Drive Discs Ellen Zenless Zone Zero, kamu juga perlu mengetahui kombinasi team dan tingkat stats karakternya.
Performa Ellen dalam game Zenless Zone Zero akan lebih optimal jika disandingkan dengan team mate berikut:
Mono Ice Team
ADVERTISEMENT
F2P Team
(SLT)