Build Harley Top 1 Global Mobile Legends Tersakit 2022

Konten dari Pengguna
25 November 2022 20:35
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi builf Harley Top 1 Global. Foto: Shutterstock.
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi builf Harley Top 1 Global. Foto: Shutterstock.
ADVERTISEMENT
Rekomendasi item build Harley Top 1 Global Mobile Legends berikut bisa dicoba pada saat pemain melakukan war di early maupun late game. Hingga kini, Harley memang menjadi hero populer dan banyak digunakan pemain.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan laman Mobile Legends Fandoms, Harley adalah salah satu karakter yang memiliki peran Mage dan Assasin. Karakter ini dikenal memiliki damage yang mematikan dengan kombo ultimate dan skill pasif.
Harley dikenal sebagai hero yang lincah karena skill-nya. Ia bisa berpindah tempat dengan cepat dan kembali lagi ke posisi semula secara cepat pula.
Agar bisa memaksimalkan kemampuan dan performanya, kamu perlu menggunakan item build Harley yang tepat. Tujuannya agar kamu tidak menjadi beban tim dan bisa memenangkan permainan.
Lantas apa saja item build Harley Top 1 Global yang bisa dicoba? Simak rekomendasinya pada penjelasan di bawah ini, ya!

Rekomendasi Build Harley Top 1 Global

Rekomendasi item Build Harley Top 1 Global. Foto: Unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Rekomendasi item Build Harley Top 1 Global. Foto: Unsplash
Dihimpun dari laman Supply Braid, berikut rekomendasi item build Harley Top 1 Global yang bisa digunakan:
ADVERTISEMENT

1. Arcane Boots

Arcane Boots merupakan item sepatu yang cocok digunakan hero dengan kemampuan skill burst. Item ini memiliki +40 movement speed dan +10 magical pen. Dengan item ini, Harley akan mendapat magical damage ketika skill burst digunakan.

2. Genius Wand

Item ini sangat coock digunakan untuk melawan hero yang banyak menggunakan item magic defense. Genius Wand memberikan damage ke hero lawan dengan mengurangi pertahanan sebanyak 2-9 Magic Defense dan efek 2 detik serta stack 3 kali.
Adapun atribut pada item ini adalah +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan +10 Magical Penetration.

3. Ice Queen Wand

Item ini bisa digunakan Harley untuk melawan hero Fighter dan Tangker. Dengan Ice Queen musuh akan mendapatkan efek lambat sebesar 15% yang bisa di-stack 2 kali dan berlangsung selama 3 detik.
ADVERTISEMENT
Item ini sangat cocok digunakan untuk melambatkan gerakan musuh yang akan kabur atau mengejar lawan. Atribut yang ada pada item ini di antaranya +75 Magic Power, +10% Magical Lifesteal, +150 Mana, dan +7% movement speed.

3. Holy Crystal

Holy Crytsal menjadi item build Harley yang memiliki atribut magic power sangat besar. Saat hero mage mengeluarkan skill berturut-turut, magic attack yang dibeirkan akan meningkat sebesar 21-35%.

4. Divine Glaive

Item ini memiliki kemampuan unik yang bisa digunakan Mage tipe Burst Combo. Semakin tinggi Magic Defense lawan semakin besar Magical Penteration yang diberikan. Divine Glaive menjadi item yang sangat cocok digunakan bersama Genius Wand dan Holy Cristal.

5. Winter Truncheon

Ini adalah salah satu item penyelemat ketika pemain terdesak lawan. Item ini memberikan waktu agar cooldown dari skill yang dimiliki bisa selesai. Item ini membuat penggunanya menjadi batu sehingga tidak bisa diserang dengan kemampuan apa pun.
ADVERTISEMENT
Itulah rekomendasi item build Harley Top Global 1 yang bisa dicoba. Jika memiliki item andalan, kamu bisa mengombinasikannya dengan item build di atas.
(IPT)
Apa peran Harley dalam ML?
chevron-down
Apa keunggulan Harley?
chevron-down
Apa itu Winter Trucheon?
chevron-down
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·